-Awal-

177 37 3
                                    

Hallo gais!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hallo gais!

Pertama-tama, aku mau kenalin namaku. Perkenalkan, aku Firdha jodohnya Rendy Juliansyah. Senang bisa menyapa kalian~

Kedua, aku mau berterimakasih kepada Kak andhyrama yang telah memberikan kesempatan untuk ikut dalam projeknya. Terimakasih juga telah menciptakan cerita yang banyak menginspirasi. Oh ya, kalian yang belum baca cerita Naga, jangan bucin! Langsung aja meluncur ke lapak beliawritingmarathon. Jangan lupa vote dan comment-nya, wkwk...

Ketiga, aku mau sedikit bercerita tentang kesan yang aku dapat selama ikut projek. Jujur, ikut projek ini sangat-sangat membuatku terkesan. Anak-anak GC yang ramah dan cepat akrab membuatku kerasan di GC. Selain ramah, mereka juga saling support dan ngasih bantuan kalo ada yang kesusahan. So, terimakasih gais!

Keempat, untuk review cerita Naga, jangan bucin! Ceritanya menarik, membuat pembaca ter-wow dengan kisahnya. Apalagi Naga yang sangat bucin terhadap Kak Gadis, membuat pembaca gemas sampai gigit jari! Selain itu, Naga yang penyayang terhadap keluarga dan temannya memberikan kesan positif yang bisa diambil oleh pembaca. Poin minusnya mungkin Naga yang songong dan kurang pintar dalam pelajaran. Eits, tapi, kelebihannya Naga bisa memasak masakan yang lezat! Uwuu banget kan, cowok bisa masak~

Oke deh, mungkin segitu aja.
Terimakasih untuk yang mau meluangkan waktunya membaca tulisan ini, wkwk...

Oh ya, cerpen di bawah sudah aku revisi. Jika masih ada kesalahan dan kurang menarik, aku minta maaf. Karena aku juga masih belajar untuk bisa menyajikan cerita yang layak untuk dibaca.

Semoga kalian suka, ya!
Selamat membaca~

-FirdhaSN

Gami, Jangan Bucin! #BucinnyaNagaWhere stories live. Discover now