17

4.8K 658 36
                                    

Hallo
.
.
.
I'm back!!!!
Ya walau masih sibuk tapi tidak seperti kemari rasanya.
.
.
Semoga sukaa!!!
.
.

Pagi ini Beomgyu tengah bersiap-siap untuk pergi piknik ke Han River. Ia tengah menyiapkan beberapa makanan berat yang ia buat sendiri setelah ia belajar dan meminta resep dari ibunya, ya hubungan mereka memang semakin membaik akhir-akhir ini. Dan hampir selama dua minggu yang lalu ia terus berdebat dengan Taehyun karena kekasihnya itu bersikukuh untuk tetap di korea dan tidak akan pergi untuk mengikuti seminar promosinya di L.A, Beomgyu sempat marah akan keputusan Taehyun karena tidak semua orang bisa pergi ke sana, hanya orang-orang pilihan dari beberapa negara yang bisa kesana.

Setelah mereka berdebat selama dua minggu lamanya akhirnya Taehyun menyetujui untuk tetap pergi dengan catatan Beomgyu harus tinggal di apartemennya dan Beomgyu menyanggupinya. Toh Apartemennya yang sekarang hanya sewaan, ia bisa pindah semaunya tidak seperti apartemen Taehyun yang memang miliknya sendiri.

Piknik kali ini rasanya seperti acara perpisahaannya dengan Taehyun karena lusa ia akan melakukan penerbangan ke L.A , mereka tidak hanya berdua tetapi Yeonjun dan Soobin juga akan ikut. Setelah semua selesai Beomgyu buru-buru turun dari apartemennya karena Taehyun dan yang lainnya sudah menunggu dibawah sejak 10 menit yang lalu.

" Akhirnya sang tuan putri turun juga. Aku lelah menunggumu ! " ucap Soobin sambil menghampiri Beomgyu yang terlihat berjalan kearah mobil Taehyun.

" Sialan aku ini laki-laki! Lagi pula aku terlambat karena sedang menyiapkan makanan agar kau tidak merengek kelaparan dasar kelinci bongsor ! "

" Beruang gendut! "

Sebelum terjadi pertumpahan darah kedua pawang dari masing-masih lelaki manis ini datang untuk memisahkan mereka. Yeonjun segera menarik Soobin masuk ke mobil Taehyun, sementara Taehyun membantu sang kekasih membawakan keranjang makanan.

" Sudah jangan cemberut terus "

" Ck! Soobin menjengkelkan "

Taehyun tersenyum kemudian mengecup singkat bibir kekasihnya yang membuat Beomgyu tersenyum malu.
Mereka semua sudah berada dalam mobil dan segera berangkat menuju Han River. Karena hari ini adalah weekend jalanan kota seoul menjadi sangat macet, mereka bahkan terjebak macet selama 30 menit tapi hal itu tidak terasa karena hadirnya Soobin dan Yeonjun di tambah Beomgyu mereka nampak asik bernyanyi mengikuti lagu yang diputar di radio.
Setelah sampai mereka semua membagi tugas dimana Beomgyu dan Soobin mencari tempat untuk mereka piknik ditengah kerumuman sementara Yeonjun dan Taehyun pergi untuk meminjam alas duduk dan membeli beberapa minuman dan Ramyun dari toko terdekat.

" Kau beruntung bisa bersama Taehyun " ucap Soobin sambil duduk di atas rumput.

" Kenapa tiba-tiba bicara seperti itu? " tanya Beomgyu yang kemudian ikut duduk disamping Soobin.

" Aku ini sepupunya. Aku tau bagaimana Taehyun dan aku ini juga rekan kerjamu dan merangkap sebagai sahabatmu selama 4 tahun. Aku tau kalian berdua dengan baik, kalian nampak sangat cocok "

" Luar biasa, aku tidak pernah mendengarmu berbicara seperti ini selama 4 tahun " ucap Beomgyu sambil tertawa namun tawanya terhenti ketika mendengar suara Yeonjun berteriak dari kejauhan.

" Pacar?! Tolongin !! "

Yeonjun terlihat membawa nampan berisi ramyun, ditambah ia membawa alas duduk pinjaman dan tak lupa beberapa snack dan minuman kaleng, tangan Yeonjun hanya dua tentu ia kesulitan membawanya.

" Taehyun mana?! " tanya Beomgyu begitu ia menghampiri Yeonjun.

" Gak tau, tiba-tiba tadi ijin pergi. "

PARTNER [ TAEGYU ]Where stories live. Discover now