11

5K 748 82
                                    

Update!!!!
.
.
.
Baca sampe bawah yaa
.
.


Mereka berdua sekarang berada di pusat kepolisian Seoul, mereka datang untuk membicarakan rencana yang di pikirkan oleh Taehyun.
Taehyun nampak sedang berdiskusi dengan Polisi Kai dan beberapa anak buahnya disana, sementara Beomgyu hanya diam memperhatikan.

" Apa kalian yakin, pelaku akan mengikuti Detective Choi? "

" Ya. Dia akan mengikutiku ketika aku berjalan sendirian. Rasanya aku memang menjadi targetnya " ucap Beomgyu.

Setelah semua pembicaraan dan perencanaan yang disusun matanga akhirnya mereka semua sepakat akan melakukannya malam ini juga disekitar tempat Taehyun tinggal pada pukul 10 malam.

Mereka tidak kembali ke kantor hari ini, rasanya sudah cukup menyelediki semuanya, hanya tinggal melakukan satu aksi dan semuanya beres. Taehyun mengajak Beomgyu untuk makan di kedai mie, mereka berdua belum ada yang menyentuh makanan siang ini karena begitu sibuk dengan rencana penangkapan.

Beomgyu dan Taehyun nampak duduk berhadapan, menunggu pesanan mereka keluar. Dan tak lama seorang pelayan meletakan dua mangkuk mie jajangmyeon yang masih mengepul panas dan satu piring besar tangsuyuk dan tak lupa saus asam manisnya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( Jadi lapar)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( Jadi lapar)

Beomgyu mengaduk mienya dengan hati-hati memastikan sausnya tidak tumpah kemana-mana. Kemudian mulai melahap mie yang masih panas itu, tak lupa ikut memasukan tangsuyuk yang masih garing itu kemulutnya. Beomgyu mengunyah dengan sangat semangat seperti ia belum makan selama 3 hari, sementara Taehyun ia hanya terkekeh ringan melihat Partnernya makan dengan begitu lahap.

" Kau seperti anak kecil? "

" Huh?! "

Beomgyu menatap Taehyun dengan bingung, kemudian tangan Taehyun terulur untuk membersihan sisa saus di sudut bibir Beomgyu. Beomgyu terkejut namun ia masih bisa mengontrol ekspresinya.

----

<TIME SKIP>

Merea sedang melakukan persiapan, Beomgyu telihat tengah memasang Earpiecenya untuk mendengarkan suara Taehyun dari kejauhan. Semua sudah direncanakan dengan matang namun ada hal yang tidak diketahui para rekannya.

PARTNER [ TAEGYU ]Where stories live. Discover now