15

5.3K 749 188
                                    

Update!!!!
.
.
.
.
.
.

Beongyu terlihat masih terbaring di ranjangnya berbalut selimut abu-abu bermotif kotak-kotak. Ini masih hari minggu dan jadwal liburnya memang dua hari setelah 5 hari berkutat dengan penatnya kasus kasus yang harus ia tangani di kantor.

Beberapa saat kemudia, mata kecilnya mulai terbuka, berusaha menyamankan matanya dengan cahaya terang dari matahari yang masuk. Sesaat kemudian bibir kecilnya terlihat mengulum senyum, mengingat apa yang baru saja terjadi antara dirinya dan partner kerjanya Kang Taehyun.

Beomgyu mengambil ponselnya hendak menghubungi sang kekasih namun yang ia temukan malah ada 6 pesan masuk yang belum terbaca.

Beaomgyu seketika langsung meloncat dari temlat tidurnya dan berlari kearah cermin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beaomgyu seketika langsung meloncat dari temlat tidurnya dan berlari kearah cermin

" Astaga! Mukaku tidak ada bagus-bagusnya sama sekali "

Beomgyu berlari kemar mandi, mencuci mukanya dengan cepat kemudian mengeringkannya tak lupa sedikit merapihkan rambutnya yang berantakan sambil berjalan kearah pintu.
Beomgyu menarik nafas dan membuka pintu apartemennya dan menemukan sosok Taehyun sedang bersandar di dinding sambil memegang segelas coffee dan kantung berisikan makanan.

Taehyun yang baru saja melihat Beomgyu membuka pintu langsung tersenyum manis, melangkahkan kakinya untuk memeluk mahkluk manis didepannya ini.

" Akhirnya bangun, aku kira aku akan menunggu disini sampai besok " ucap Taehyun sambil mengecup pucuk kepala Beomgyu.

" Maaf, apa kau marah? "

" Aku? Marah? Kenapa harus marah untuk hal sepele sayang "

" Kau kan menunggu lama disini "

Taehyun terkekeh kemudian kembali memeluk Beomgyu.

" Astaga kau kecil sekali, aku baru sadar itu sekarang "

Beomgyu cemberut dan memukul dada Taehyun kemudian berjalan masuk ke Apartement tentu saja diikuti oleh Taehyun yang sedang tertawa dari belakang. Mereka berdua kini tengah duduk disofa sambil mengeluarkan makanan yang di beli oleh Taehyun.
Sebuah roti isi telur,ham,keju ditambah dengan sous mayo diatasnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PARTNER [ TAEGYU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang