1

8.6K 1K 235
                                    

Aku tidak bisa menahan ide ini
Jadi aku update sekarang wkwkwk
.
.
.
Semoga suka!!

Pagi ini seperti biasa Beomgyu dan sang kekasih pergi ke kedai kopi favorite mereka. Lee Junghwa, seorang pegawai kantor biasa diperusahaan yang cukup terkenal di kota seoul. Hubungan mereka terlihat baik-baik saja pada awalnya namun setelah tahun ke 2, semuanya nampak berbeda.
Mereka terlihat tengah menikmati secangkir kopi hangat untuk mengawali hari mereka. Beomgyu dengan Lattenya dan Junghwa dengan Americanonya.

" Ibuku menyuruhku berkunjung kerumah hari ini jadi aku tidak akan pulang ke apartemen " ujar Junghwa.

" Aku rasa aku juga tidak akan pulang malam ini. Tapi aku sudah menelfon Chunae untuk tinggal di appartemen kita malam ini "

" Chunae? Adik tirimu? "

Beomgyu mengangguk sambil menyeruput gelas kopinya yang tersisa sedikit, ia segera neguk habis isinya dan bergegas bangkit untuk berangkat kerja. Beomgyu ingin mencium pipi sang kekasih sebelum pergi namun Junghwa nampak menghindari ciuman itu.
Beomgyu yang sadar hanya tersenyum canggung dan pergi meninggalkan cafe itu. Dulu saat semua baik-baik saja, ia selalu mendapat kecupan sayang dan kata-kata manis dari sang kekasih namun semua jauh berbeda sekarang. Beomgyu bahkan tidak tau dimana letak kesalahan dalam hubungannya.

Tak perlu lama Beomgyu sudah menapatkan bus menuju kantornya. Dalam bus ia duduk tenang berusaha menyingkirkan masalah pribadinya, ia tidak boleh membawanya kekantor namun suara berita di Tv mengintrupsi ketengannya.

Seoul News : Ditemukan kembali mayat di sekitar Han river

" Reporter Jung Hoseok disini mengabarkan ditemukannya sesosok mayat perempuan di sekitar Han river pagi ini. Ini adalah kejadian ke 12 selama 2 bulan terakhir, pembunuhan diperkirakan orang yang sama karena persisnya cara orang tersebut membunuh korban. Keseluruhan korban yang berjumlah 13 orang saat ini semuanya adalah perempuan. Kepolisian terus menyelidiki kasus ini. Demikian Seoul news mengabarkan "

" Aku harap polisi dan kepala departemen menyerahkan tugas ini padaku " gumam Beomgyu.

----

Beomgyu tiba di kantornya, menarik nafas untuk membuang segala pikiran yang bukan soal pekerjaan. Kemudian ia berjalan masuk kedalam kantor.

" PAGIII SEMUAAA !!! " Teriak Beomgyu.

Sedangkan dua orang yang ada diruangan itu hanya memutar kedua matanya malas, Choi Yeonjun dan Choi Soobin. Aneh, bagaimana mereka yang berada diruangan ini bermarga Choi.

" Berisik!! Aku sedang pusing dengan tetanggaku. Masa ia memintaku menyelidiki siapa yang mencuri buah anggur di kebunnya padahal ia tidak punya tanaman anggur " ucap Soobin.

Sementara Beomgyu hanya terkekeh saja, memang tentangga Soobin itu sudah tua jadi terlalu banyak lupanya. Sementara Yeonjun ia nampak sibuk dengan pekerjaannya bisa di lihat dari dahinya yg berkerut.

" Kau bisa cepat banyak keriput jika terlalu serius Yeonjun Hyung "

" Heii mana bisa. Aku akan tetap tampan sampai umurku 80 tahun "

" DILARANG MENGOBROL SAAT JAM KERJA "

Beomgyu, Yeonjun dan Soobin seketika diam, ketika melihat Kim Namjoon selaku kepala departemen area 02 Seoul ada di bagian kantor. Dia bisa membawa berita baik atau buruk jika ia sudah ada disini.

" Saya membawa orang baru untuk bekerja di kantor ini. Dia dari area 051 Busan. Kang Taehyun, masuk! "

Beomgyu melihat seseorang yang berjalan masuk ke kantor mereka. Badan tegap, rambut coklat yang tertata serta pakaian yang sangat rapih. Dia detective atau seorang idol? Itu pikir Beomgyu.

" Kang Taehyun area 051 Busan " ucapnya begitu tegas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Kang Taehyun area 051 Busan " ucapnya begitu tegas.

" Kalian tahu kasus pembunuhan yang 2 bulan ini terjadi. Pagi tadi pusat kepolisian Seoul menghubungi kita untuk ikut membantu penyelidikan kasus ini. Dan saya akan menyerahkan kasus ini pada Detective Kang dan Detective Choi "

" Maaf pak mengintrupsi, kami bertiga disini bermarga Choi " ucap Soobin dengan senyum cenggesannya.

Sedangkan Kepala Kim, mengusap wajahnya kasar. Ia lupa tiga detective terbaik di departement 02 semua bermarga Choi.

" Kau Choi Beomgyu. Bekerjalah dengan baik dengan Detective Kang " ucap Kepala Kim sebelum meninggalkan ruangan itu.

Sementara itu Kang Taehyun nampak memperhatikan Beomgyu dari atas sampai kebawah seperti menelisik sesuatu dan Beomgyu yang terlihat takut dengan aura mengintimidasi dari PARTNER barunya ini.

PARTNER [ TAEGYU ]Where stories live. Discover now