« 不可能的. 06 »

222 28 12
                                    

"I can't guarantee that everything will be okay

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"I can't guarantee that everything will be okay."
-Jung Yunho

ⓗⓐⓟⓟⓨ ⓡⓔⓐⓓⓘⓝⓖ

✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏



Pagi itu,Kala mentari menyilaukan manik hazel perempuan dengan paras cantik yang tengah tertidur pulas di sebelah bangsal seorang Jung Yunho.Pagi yang indah.

Heejin terbangun,Perempuan itu kini.menatap temannya yang tadi malam bahkan tidak memperlihatkan kedua matanya yang berwarna ke coklatan itu.Dan kini,Dia justru menonton televisi dengan tenang.

"Lo ngapain kesini?" Tanya laki laki tersebut tanpa mengalihkan atensinya pada Heejin.Heejin menghela nafasnya pelan lalu berdiri."Gara-gara lo tau gak?"

"Kok gue?" Yunho mengangkat satu alisnya.Heejin selelu membuat ia bingung dengan seluruh kalimat yang gadis itu katakan."Ya lo,Gue udah bilang kalau pulang ati ati."

Yunho tertawa renyah.Melempar senyumnya pada gadis di sampingnya ini.Gadis ini tampak khawatir tetapi juga terlihat menyebalkan peresepsinya."Ya,Bukan salah gue..waktunya kecelakaan..lagian gue udah bener kok jalanin mobilnya." Heejin mendecak kesal.

"Gue juga minta maaf deh,Omongan gue doa." Yunho mengangguk pelan sembari mengalihkan atensinya ke televisi kembali  ."Lagian gue juga gak kenapa kenapa." cercanya pelan. "Kalau gak kenapa kenapa,lo gak mungkin disini." Ujar Heejin lagi.Kalimat Heejin membuat Yunho tercekat,ini pertama kalinya Heejin tampak sangat perduli dengannya.

Heejin membuka semua tirai kamar tersebut. Membuka lebar semuanya. "Silau tau." Pekik Yunho. Heejin tak menghiraukannya lalu masuk ke toilet.

Yunho mendecak kesal. Dia punya peresepsian bahwa seorang Jung Heejin adalah manusia yang tidak punya ekspresi sama sekali atau justru dia sangat perduli? Bahkan untuk kali ini gadis itu terlihat sangat khawatir tentang kecelakaan yang ia alami tadi malam. Jika ia ingat kembali,memang bukan ia yang menyebabkan kecelakaan maupun ucapan Heejin. Tapi seseorang memang berusaha menyelakainya. Seorang yang sangat terkenal sebagi psychopath. Siapa lagi jika bukan? Na Jaemin.

Tapi Yunho juga tidak berani menyimpulkan itu sendiri,Dia cukup takut dengan sesuatu yang berbau mistis dan psikopat.

Hingga beberapa selang waktu, Heejin keluar dengan kaos polos berwarna biru pastel. Tampak sederhana,Dengan rambut yang di kuncir kuda dengan rapih.Wajahnya tampak menyilaukan. Heejin memang tidak terkaku memperhatikan fashion atau ini karena masih tahun 2016? Dan ya, Heejin ada janji. Janji dengan teman temannya pukang sekolah nanti.

Yang ia pikirkan sekarang adalah,Apa dia masih bisa bertemu bundanya?Malam ini,Wanita yang notabenenya ibu Heejin akan pulang.Dengan meninggalkan seorang anak laki laki di rumahnya.Sangat membosankan.Eluh Heejin.

›°Mirror 彡*•Where stories live. Discover now