E-BOOK

3.3K 39 0
                                    

Hay-hay semua, maaf ya ini bukan Update lagi, kan udah tuh Update hehe. Sekarang waktunya Author mau promosi nih, hihi gimana ya cara ngomongnya😁 pokoknya jangan lupa beli ya hehe, kadang Author maksa sih atau minta doanya kalian aja semoga Ebook Author terjual sebanyak yang diharapkan, Amiinn.

Berikut Banner Ebooknya

Atau kalian bisa langsung buka aplikasi Google Play kalian ya, dengan Cara ketik nama penulis (Rabiatul Adawiyah) setelah ada gambar Banner seperti yang diatas, nah kalian tinggal langsung pilih mau baca contoh gratis atau langsung beli aja ya

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

Atau kalian bisa langsung buka aplikasi Google Play kalian ya, dengan Cara ketik nama penulis (Rabiatul Adawiyah) setelah ada gambar Banner seperti yang diatas, nah kalian tinggal langsung pilih mau baca contoh gratis atau langsung beli aja ya. Bagi yang bingung atau nggak tau gimana cara gimana belinya, kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini.

+62 888-0900-8000


Terima kasih semuaa😊😊😊

















Oh ya! Ebook diatas ada ebook keduanya loh, hemm kalau kalian mau ngintip2 setengah ceritanya bisa langsung cek di lapak OM2MO tuh, tapi jelas ya yang di ebook punya chapter yang nggak ada di Wattpad.
Kalau bingung, kok ceritanya yang di Wattpad langsung udah nikah, nah kalian bisa baca dulu yang pertama ya. Semuanya lengkap di Ebook, kalau di Wattpad kan udah tak hapus jadi buruan sebelum sebelum sebelum ... apa aja deh hehe.

Kalau mau tanya-tanya yang lain komen aja, serius dibales ya😆😆😆❤❤❤.

GIRA (Lengkap)Where stories live. Discover now