prologue

111 13 3
                                    

Kerjaan Vaglia.
Sebuah kerjaan monarki yang dipimpin oleh Raja Bijaksana bernama Arthur Asthaxanth Valharald. Di tengah waktunya menunggu ajal, dua putranya berebut untuk menggantikan posisinya. Hal tersebut menyebabkan kalangan bangsawan terpecah menjadi dua fraksi pendukung kedua pangeran tersebut. Akan tetapi, justru muncul fraksi netral dari kalangan duke muda yang memiliki aura dan pengaruh yang tinggi.
Aura sendiri adalah kemampuan untuk menstransferkan energi. Terdapat lima klasifikasi aura, yakni controlling,healing, destructive, normal sam manifestation.
Para pemilik aura yang kuat tersebut kini bersatu pada fraksi netral yang tidak memihak pangeran manapun. Fraksi netral tersebut berisi, Duke Archibald, Duchees Maryland,Duke Raysword dan Duke Arandale. Fraksi netral inilah yang terus berusaha untuk menahan perang saudara di dalam Kerjaan Vaglia.

-0-

Aku kira hidupku telah bahagia
Sesosok gadis dengan tubuh yang dipenuhi luka terbaring diatas sebuah lantai semen dengan tangan terikat. Matanya yang setengah terbuka memandang sekeliling. Ia berusaha bernapas walau paru-parunya seolah menolak oksigen.
Ternyata aku salah, sepertinya aku memang tidak ditakdirkan untuk bahagia.
"Sepertinya dia benar-benar mencoba bunuh diri, dia benar-benar meminum racun itu!"
"Apa boleh buat, kita harus segera membuang mayatnya sebelum ketahuan. Jangan lupa kita laporkan ke bos."

Tapi

Dua lelaki yang awalnya nampak bercakap itu berhenti bercakap. Mereka mulai mengambil karung dan mendekat.

Aku akan mengubah takdir menyedihkan ku.

-Tbc

Okay sk is back wkwk dengan project baru lagi gais emang gk ada kapok2nya author satu ini
Disclaimer:
Meskipun disini nanti banyak pake istilah bangsawan-bangsawan inggris, aturan kebangsawanannya gk berpacu dr aturan inggris ya karena disini latar belakangnya di dunia fantasi gitu, sekian dan terimakasih.

EVANESCENT AURA Where stories live. Discover now