Part 23.

737 59 21
                                    

"Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal,tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati"

✴✴✴

Sma pelita bangsa dikejutkan oleh kedatangan seseorang yang selama ini mereka anggap salah satu siswi terpopuler disana,kebanyakan dari mereka berbeda-beda reaksi ada yang senang,ada yang sedih karena orang itu sekarang sudah tidak mengenalnya lagi,ada yang benci karena merasa tersaingi kembali.semuanya bercampur aduk,namun siswi yang mengejutkan itu hanya memasang wajah datar tanpa senyuman,dia dengan santai berjalan menuju kelas.

"Lho kb.o ini toilet sih!?" Bingung tiara karena sedari tadi ia berjalan namun masih belum sampai ke kelasnya.

"Oh mungkin ke sana" Gumamnya lalu kembali berjalan sesuai arah yang ada dipikirannya,seharusnya ia bertanya tapi males ngomong!pikirnya.

"Lah inimah kantin,tau aja kalo gw belom sarapan" Gumam tiara sambil terkekeh pelan,lalu ia duduk dimeja dekat tukang mie ayam dan nasgor lalu segerakan memesan kedua makanan itu.

"TIARAAAAA"Teriak sesil dan talita yang berada dilawang pintu kantin membuat semua orang yang ada dikantin mengalihkan pandangannya.

"Brisik bego" Kesal tiara.

"Tiara lo tuh ya kita itu udah nyariin lo kesana kemari sampai ke toilet pria,gudang,perpustakaan,ruang guru,ruang bk,UKS pokonya semuanya dan lo,lo malah enak enak kan di sin-hmppp" Cerocosan sesil seketika terhenti,karena tiba tiba saja tiara menyumpal mulut sesil menggunakan tisu bekas.

"Cerewet lo!!" Sarkas tiara membuat sesil mengerucutkan bibirnya sebal.

"Bu gak jadi makan nih uangnya ambil aja" Ujar tiara lalu bangkit dari duduknya.

"Ko lo diem aja sih tal,gak bantuin gw!!" Kesal sesil pada talita yang sedari tadi diam.

"Gw kan cuman nyimak dengan kecantikan talita yang paripurna"jawab talita dengan pdnya.

"rujit aingmah!!" Kesal sesil lalu menarik tangan tiara untuk segera pergi dari kantin dan meninggalkan talita seorang diri.

"IHHHH SESIL TALITA TUH GAK SUKA DIGINIIN" lebay talita lalu menyusul dengan menghentak hentakan kakinya membuat semua pengunjung kantin menatapnya bingung.

"Lo berdua ko malah ninggalin ge sih!!" Sebal talita saat sampai Kelas

"Males ah ngajak lo,sama aja bawa toa masjid" Jawab tiara ngasal

"Bangkeee" Ucap talita lalu berjalan menuju tempat duduk miliknya

***

Sepulang sekolah tiara dkk memutuskan untuk mampir dicafe dekat sekolah yang menyediakan menu kekinian,sambil menunggu pesanan yang belum datang mereka menyibukan diri dengan kegiatan masing-masing,tiara yang sibuk main game,sesil yang sibuk siaran live instagram,dan talita yang sibuk selfie.

"Permisi Mba ini pesanannya"ucap pelayanan cafe dengan ramah membuat mereka langsung menghentikan kegiatan mereka.

"Oh iya mba makasih ya" Ujar sesil sopan setelah pelayanan tersebut pergi mereka langsung menyantap makanan yang mereka pesan.

"Aldo mau kesini" Ucap sesil dengan antusias.

"Sama yang lain juga?" Tanya talita yang diangguki oleh sesil.

Tringg

Bunyi lonceng cafe berbunyi yang menandakan ada pengunjung yang memasuki cafe membuat tiara dkk mengalihkan pandangannya,dan ternyata itu Rey dkk yang sedang berjalan menuju mereka.

Komedi cinta [Tahap Revisi]Where stories live. Discover now