Parmesan Puff Pinwheels

351 57 8
                                    

Author's POV

Jinyoung bahkan masih saja diam saat Jaebum mengantarnya pulang. Ia ingin bertanya pada Jaebum, tapi ia takut disangka terlalu lebay padahal ia tahu sendiri itu tidak sengaja.

"Yauda gih masuk.. ini juga udah malem gue juga harus pulang.. si Minho pasti belum nyalain lampu!" Ucap Jaebum mengusap rambut Jinyoung.

Karena Jinyoung tak mau ambil pusing ia hanya mengangguk menuruti perkataan Jaebum.

"Kalau gitu kunci pintunya ya..hati-hati. gue pulang dulu!"

Cup

Jaebum mencium kening Jinyoung lalu pergi berjalan ke arah lift. Jinyoung menutup pintu. Ia sudah malas untuk membersihkan dirinya, padahal ia bukan tipe orang yang bisa tidur jika belum mandi.

Ia melepaskan sepatunya dan langsung naik ke tempat tidur. Mencoba memejamkan mata dan melupakan kejadian tadi.

"Gue ga boleh lebay.. gue harus percaya kalau itu cuma kecelakaan aja. Stop over thinking !" Jinyoung memijat dahinya lalu tidur.



Di tempat lain , seorang gadis yang baru saja selesai mandi sedang duduk di depan cermin. Wajahnya tidak berhenti menyiratkan senyuman.

Sambil mengeringkan rambutnya ia berkata pada pantulan kacanya.

"Haha hari ini gue seneng banget.. ga nyangka kalau rencana gue berjalan lancar. Bahkan best part nya itu ga gue rencanakan malah sukses banget!"

"Gue udah berhasil buat Jinyoung mabuk lalu bikin Jinyoung duduk di belakang sedangkan gue sama Jae di depan haha"

"Gue juga tau kalau salah satu makanan laut tadi ada yang dia ga suka. Pasti dirumah dia sekarang lagi muntah-muntah haha" Gadis itu tertawa terbahak-bahak sampai bertepuk tangan riang.

"Daaann kalau gue bisa putar lagi kejadian di depan.. gue bakal puter terus menerus !"

"Tau ga sih mukanya pas gue nyium Jaebum... Haha kaya shock gitu, padahal pasti hatinya lagi patah tuh !" Ia tersenyum puas.

"Hihi emangnya enak.. suruh siapa dia tiba-tiba dateng di kehidupan Jaebum kaya gini. Dari awal kalau ga ada dia.. gue sama Jaebum sekarang udah bahagia berdua!"

"Gue ga perlu ngotorin tangan gue dengan ngelakuin hal-hal kaya gini.. tsk"

"Tapi gue jadi penasaran gimana jadinya kalau gue beneran bisa bikin mereka berdua pisah... Dan apa yang Jaebum lakukan saat gue bikin pacarnya itu menderita di tangan gue?"

Seulgi mengeluarkan sebuah amplop yang ternyata berisikan foto-foto Jinyoung saat malam reunian itu. Dimana saat ia berdua dengan seorang laki-laki.

"Kayanya orang ini punya ketertarikan sama si Jinyoung itu.. gue bisa liat dari wajahnya yang sangat ingin memiliki"

Sebuah seringaian terpatri di wajah cantik gadis itu "kayanya orang ini bisa gue ajak kerja sama buat bikin Jaebum dan Jinyoung putus !"

"Tskk.. Jaebum sayang, ga lama lagi lo bakal jadi milik gue lagi"

 Jaebum sayang, ga lama lagi lo bakal jadi milik gue lagi"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Where stories live. Discover now