Composition

1.2K 128 19
                                    

Jackson itu suka makan..jajan ke warung , pesen makan lewat grab atau sekedar mencomot makanan yang Jinyoung pesan untuk blognya.

Jackson dan Jinyoung , dua sahabat yang udah saling kenal dari jaman masih ngerangkak sambil ileran sampai sekarang bikin cewe-cewe ngiler.

Bedanya Jackson bikin cewe ngiler karena sosoknya yang tampan, bertubuh atletis tapi sayang kalau makan kaya babi kelaperan.. dan cewe-cewe ga ngiler lagi sama dia alias ilfeel.

Sedangkan Jinyoung sosok kalem yang hobby-nya motret makanan ini selalu bikin followers instagramnya ngiler liat makanannya. Padahal dia cuma motret doang.. ya sedikit-sedikit nyobain rasanya. Tentu saja karena ia harus memberikan komentar dan opininya terhadap makanan tersebut.. tapi sisanya, kalian udah tau nasib makanannya gimana.

Oh iya Jinyoung juga sebenernya masih kuliah..ia ambil jurusan management. Tapi kalau dia lagi bete atau bosen ya dia cari tempat makan yang enak sama Jackson.

Kalau Jackson...dia udah lulus sih trus sekarang dia jadi pelatih anggar. Ya karena dia kuliah jurusan pendidikan olahraga trus mantan atlet juga.

Tapi ya gitu .. walaupun olahragawan tapi dia hobby-nya makan.. katanya biar balance energi yang di keluarin sama yang masuk ke tubuh. Iya-in aja .




Jackson menatap Jinyoung dengan puppy eyes-nya sambil merengek.

"Nyoung..kapan sih lo beres fotonya ? Gue udah laper pengen nyicipin makanannya !" Ucapan Jackson di hiraukan aja sama Jinyoung yang masih asik mengarahkan alat persegi itu pada makanan di depannya.

Ckrek

Jinyoung tersenyum melihat hasil jepretannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Jinyoung tersenyum melihat hasil jepretannya.

"Iya iya ni udah.. elah kenapa sih kaya bocah banget"

"Lu kan tau gue harus bisa bikin makannya menarik karena gue di minta ownernya langsung sekalian promoin!"

"Yah tapi kelamaan nyoung.. cacing di perut gue udah baku hantam nih"

Jinyoung memutar matanya "bodo amat, cacing cacing elo.. lagian ini makanan gue"

"Tega banget sih Lo nyoung" Jackson merajuk dengan memainkan nada ucapanya.

"Yauda yauda.. berisik Lo.. yauda makan aja!" Mata Jackson berbinar.

"Ah beneran nih ? Yauda kalau gitu gue cicipin ya ?" Dengan semangat Jackson berniat mengambil sendok yang sudah di sediakan.

"Eiittt...tunggu-tunggu"

Jackson mendesah kecewa "haaa..apa lagi sih nyoung ??"

"Coba deh tangan Lo yang lagi pegang sendok itu arahin ke sebelah sini.. Lo pura pura udah ngambil sesendok trus mau makan.. gue mau ambil detailnya"

Dalam hati Jackson "ya Tuhan.. mau makan doang susah bener... Salah aim apa ??"

"Jack.. yang bener dong pegangnya elah.. "

"Iye nyonyah..hamba laksanakan" ucap Jackson pasrah sambil mengikuti apa yang Jinyoung inginkan.. gimanapun juga dia ini makanannya Jinyoung , jadi dia manut aja.



🥞🥞

Chapter pertama dari buku ini yeey.. aku bikin pendek baru mau liatin keseharian Jackson sama Jinyoung dulu.

Nanti bakalan ada cast-cast lainnya.
Jadi tunggu aja ya.. pokonya kalian harus vote dan komen yang banyak.

Ga mau tau 😅

Between Cupcake, My Chef and I (JJP)[√]Where stories live. Discover now