20. Unexpected Cross

841 105 3
                                    

Hyunsuk tengah bersantai di depan tv sambil menikmati cemilan bersama beberapa membernya, termasuk Asahi. Ya, Asahi sudah sangat luwes untuk sekadar makan kuaci di depan tv bersama dengan member lainnya. Beberapa saat kemudian, Jeongwoo dan Junghwan ikut bergabung sehingga lengkaplah member Treasure. Mereka akan menjalani latihan terakhir untuk comeback showcase mereka dua jam lagi.

"Lo kenapa sih, Doyoung-ah? Kayaknya nggak tenang dari tadi," tanya Jaehyuk yang sedari tadi memperhatikan Doyoung yang mengubah posisi duduknya beberapa kali.

"Tau tuh, mana dari tadi main hp mulu. Jangan-jangan lo punya pacar ya, Hyung?" goda Jeongwoo.

"Pinginnya sih gituーeh nggak deng bercanda guys," jawab Doyoung sambil cengengesan. Namun, setelah itu ia kembali gusar.

"Lo kenapa sih?" kali ini Jihoon yang bertanya. "Pantat lo gatel?"

"Ihh, bukan!" sangkal Doyoung. "Sebenernya, sepupu gue ngotot mau ke sini."

"Ya ke sini aja, susah amat," jawab Junkyu seenak jidat.

"Masalahnya, sepupu gue cewek! Bisa berabe kalo sampe Manajer Hyung tau ada cewek di dorm kita!"

"Ya lo bilang aja kalo dia nggak boleh ke sini karena ada aturannya," jawab Hyunsuk.

"Udah, Hyung! Lo tau nggak, kemarin waktu kita main sepatu roda, dia sampe ngintilin kita! Makanya gue ngilang lama banget itu cuma buat ngusir dia!"

"Hyung, berarti dia sasaeng fan dong?" tanya Junghwan dengan muka takutnya.

"Ihh, bukan lah! Dia cuma sepupu gue. Katanya dia mau ketemu sama salah satu dari kita!"

"Ya paling juga mau ketemu lo," ujar Jihoon enteng. "Mendingan lo temuin dia di luar aja."

"Dia udah mau ke sini?" tanya Yedam.

"Katanya bentar lagi nyampe."

"HAH?!" seluruh member serempak terkejut.

"Wah, parah lo Doyoung-ah!" ucap Junkyu panik.

"Mana bentar lagi kayaknya manajer Hyung jemput kita lagi!" tambah Yoshi. Akhirnya semua member hanya bisa panik dan panik. Mereka tak ingin ada lagi isu dating di grup mereka, apalagi seorang perempuan yang main ke dorm laki-laki. Oleh karena itu mereka sangat berhati-hati dalam berhubungan dengan perempuan, meskipun mereka adalah teman atau anggota keluarga sekalipun.

"Jangan panik, guys. Calm down!" ujar Hyunsuk. "Kita semua balik ke kamar aja, terus Doyoung yang nemuin sepupunya. Dan lo Doyoung, setelah urusan lo sama sepupu lo kelar, buruan usir sepupu lo pake cara apapun yang penting dia bisa cepet pergi dari sini. Paham?"

"Oke, Hyung!"

Tiba-tiba terdengar suara pintu diketuk. Alih-alih melakukan instruksi sang leader, para member malah mematung memandangi pintu. Dan bodohnya, Doyoung malah buru-buru membukakan pintu sebelum membernya kembali ke kamar masing-masing. Alhasil, begitu pintu dibuka, perempuan itu bisa langsung menerobos masuk dan menyaksikan dengan jelas wajah-wajah member Treasure yang ketampanannya hanya bisa dilihat di layar kaca.

"Kim Jihan?"

Semua member otomatis menoleh pada seseorang yang tak disangka mengenal sepupu Doyoung itu.

...

EASE - HYUNSUK x ASAHIWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu