4. Comfortable Buddy

1.2K 163 5
                                    

Kian hari Asahi merasa lebih nyaman jika dekat dengan Hyunsuk. Mereka saling bertukar ide, membantu dalam komposing lagu, bahkan tak jarang mereka juga bertukar candaan. Ya, robot kaku seperti Asahi juga memiliki selera humor. Tapi tetap saja ia takkan mudah tertawa dengan humor-humor receh.

"Sahi-ya, gue ngidam ramen dekat sungai Han lagi!" rengek Hyunsuk. Saking nempelnya Asahi dan Hyunsuk, mereka sampai beberapa kali menyantap ramen berdua.

"Ntar sore aja, Hyung. Sekalian sepedaan."

Hyunsuk hanya mangut-mangut. Ia kembali fokus menggarap projek solonya dengan bantuan Asahi.

Hyunsuk memang sepertinya berhasil menaklukkan Asahi. Namun ia masih bingung bagaimana cara mengakrabkan Asahi dengan member lainnya. Hyunsuk tak mau terkesan terburu-buru dan memaksa, namun ia tak tahan untuk melihat keakraban Asahi dengan member lainnya.

"Sahi-ya! Ntar malem nonton film horor yuk!" ajak Hyunsuk. Entah muncul dari mana ide konyol itu.

"Bukannya Hyunsuk Hyung takut nonton begituan ya?" tanya Asahi.

"Ya kan nontonnya rame-rame. Pasti seru!" ucap Hyunsuk antusias.

"Gue mau nerusin projek aja," jawab Asahi. Ia tahu betul maksud dari 'rame-rame' itu apa. Bukannya ia tak mau nonton film horor dengan yang lainnya, tapi ia memang tak bisa. Ia takkan mampu.

Hyunsuk sangat maklum. Ia bisa merasakan perubahan ekspresi Asahi. Ia bahkan bisa merasakan momen ketika Asahi merasa tidak nyaman ataupun risih.

"Yaudah gak pa-pa. Yang penting kita tetep makan ramen, oke?" ucap Hyunsuk kembali bersemangat. Hal itu membuat Asahi kembali tersenyum.

"Hyung! Hyung! Hyung! Hyunsuk Hyung!" sebuah suara dari kejauhan terdengar menggema hingga suara itu berhenti tepat di depan pintu kamar Hyunsuk. Setelah pintu dibuka, tampaklah Junghwan yang ngos-ngosan berusaha menyampaikan sesuatu.

"Kenapa, Hwan?" tanya Hyunsuk setelah menghampiri Junghwan di daun pintu. Hyunsuk sengaja buru-buru menghampiri Junghwan agar bocah itu tak merangsak masuk dan menghampiri Asahi.

"Hyung, lo... lo harus turun! Ada berita tentang lo di TV! Ini gawat!" ucap Junghwan sambil berusaha menghirup oksigen.

"Apaan sih lo, berita doang sampe lari-lari begitu."

"Ini beda, Hyung! Ini berita dating!"

...

---

[Note]
Mulmed: The cuties Choi Hyunsuk & Asahi <3

EASE - HYUNSUK x ASAHIWhere stories live. Discover now