PART 18

2.5K 423 11
                                    

Angin berseru cukup kencang diikuti beberapa mobil mewah yang kini terparkir secara teratur didepan pintu penjemputan—Memperlihatkan jika penguasa media itu akan menginjakkan kakinya disana.

Beberapa orang berpakaian jas hitam itu tampaknya saling bicara melalui earphone wireless dekat telinga, hal itu pun mengalihkan perhatian para wartawan yang sedari tadi disibukkan menunggu Jeon Jungkook.

Sosok pria bernametag mendekat pada pria yang tengah berdiri tegap dekat pintu masuk, tampak sibuk untuk memberikan akses khusus pada Tuan-nya yang baru saja kembali.

"Tuan? Siapa yang akan datang?" ucap wartawan yang memberanikan diri untuk bertanya pada pria berperawakan maskulin dihadapannya.

"Tuan Kim Taehyung baru saja kembali dari Jepang"

Wartawan itu membulatkan matanya dengan kaki yang berlari kearah lain, memberitahu temannya jika mereka mendapatkan umpan yang besar hari ini. Mereka harus mendapatkannya, informasi mengenai kencan Kim Taehyung serta rumor prostitusi yang dijalani.

Para wartawan itu berkumpul didekat barisan pria hitam yang masih memberikan akses agar Kim Taehyung melangkahkan kakinya dengan nyaman setelah menelpon kantornya untuk mengirimkan wartawan lain untuk menyorot Jeon Jungkook.

Flash kamera itu mulai menyala, menyorot pria yang melangkah sambil membuka kaca mata hitam yang sedari tadi membingkai wajah tampannya. Taehyung tersenyum—dan itu adalah tangkapan besar.

"Tuan Kim? Bagaimana prostitusi yang dirumorkan?"

"Tuan Kim? Bagaimana pendapatkan anda mengenai kenaikan saham agensi Im Hyerin?"

"Tuan Kim? Bagaimana rumor kencan? Agensi pun hingga saat ini tidak memberikan jawaban apapun"

Taehyung menghentikan langkahnya, kembali mendengar rumor kencan dengan seorang wanita yang ditemuinya sekilas di bar—Bahkan menyentuhnya pun Taehyung tak ingin.

Namun Taehyung tertarik untuk menjawab, hingga ia melirik pada wartawan yang cukup terkejut karena untuk kali ini Kim Taehyung tak mengabaikan wartawan yang berkumpul.

"Aku tidak berkencan dengannya"

Flash itu semakin menyorot wajah tampan tanpa senyum, manik hazel yang mengintimidasi itu menantang pada kamera yang kini terarah, hingga senyum itu kembali terukir.

"Menurutmu dengan siapa aku pergi dan kembali dari Jepang?"

Senyap. Para wartawan sontak terdiam untuk menerka apa yang terjadi dan siapa yang dimaksud oleh pria bermarga Kim itu—Sampai, Taehyung pun kembali melangkah setelah anak buahnya berbisik jika Jeon Jungkook telah keluar dari bandara dengan aman.

Ia tersenyum singkat dan mulai memasuki mobil yang telah terparkir indah. Dunia harus mengetahui jika Jeon Jungkook bersamanya dan itu berarti tak ada yang boleh berani menyentuhnya, bahkan seujung jari pun.

Para wartawan itu kembali tersadar dan mengeluh bahkan ada yang berteriak sambil mengacak rambutnya karena begitu banyak aktor, dan idol bahkan solois yang melakukan perjalanan dan kembali dari jepang.

Namun—Seorang wartawan itu terdiam mendapati mobil agensi dari Jeon Jungkook juga menjauhi bandara—

"Wah gila! Kim Taehyung berkencan dengan Jeon Jungkook!"

Teriakan itu sukses menghentikan aktivitas wartawan yang sibuk untuk mengakses berita, saling melempar tanya dan mulai menuliskan artikel yang menarik disetiap situs mengenai kemungkinan Jeon Jungkook berkencan dengan Kim Taehyung hingga berita idol rookie itu terlupakan.

WINTER FLOWERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang