📻 Ketika Sultan Lagi Galau 📻

4.2K 684 170
                                    

Haloo, gimana nih kabarnya??
btw makasih ya buat semua readers yang tetep setia sama RR 🤗 ILYSM! Maaf kalau udah bikin kalian menunggu lama

Mana nih yang udah penasaran sama kelanjutan cerita Mas Suho setelah mabok di Bar??

Ada yang spesial juga di chapter ini.
Jangan lupa tinggalin jejak ya 💗

HAPPY READING!




📻📻📻

Jam dinding menunjukkan pukul 8 pagi dan Mas Suho baru aja bangun tidur. Badannya terasa lemes banget. Nggak cuma itu, tenggorokannya juga terasa kering kayak habis karaokean 5 jam nonstop.

Ya gimana nggak kering, orang abis mabok.

Mas Suho merasa asing dengan kamar yang dia tempati ini, karena udah jelas banget kalau kamar ini bukanlah kamarnya. Di kamarnya nggak ada banyak boneka, apalagi bantal berbentuk hati warna merah jambu.

Terus, kamar siapa nih?
Kamar cewek?
Kok dia bisa tidur di sini???
Berbagai pertanyaan memenuhi benak Mas Suho saat ini.

Mas Suho buru-buru turun dari atas kasur dan membuka pintu. Begitu keluar dari kamar, dia disuguhkan dengan pemandangan Kai sama Mas Chanyeol yang masih molor di lantai beralaskan sleeping bag.

Di sofa depan TV juga ada bantal dan selimut, tapi nggak ada orangnya. Sebenarnya dia ini ada dimana? kok ada Kai sama Chanyeol juga di sini?

"Udah bangun lo, Mas."

Mas Suho menoleh ke arah Mas Baek yang lagi sibuk di dapur. Sekarang Mas Suho tahu kalau dia ada di rumah Mas Baek. Syukurlah, itu artinya dia berada di tempat yang aman.

PD Tim B itu melangkahkan kaki menghampiri Mas Baek di dapur, kemudian duduk di kursi dekat meja.

"Kok saya bisa ada di rumah kamu?" tanya Mas Suho memulai obrolan.

"Lah, amnesia lo? kan kita bertiga yang semalem jemput lo di bar. Lo tuh teler banget sampai-sampai nggak bisa pulang sendiri."

Mas Suho mencoba mengingat kejadian semalam, tapi sayangnya dia nggak bisa ingat apapun. Pokoknya yang Mas Suho ingat adalah dia pergi ke bar karena lagi banyak pikiran.

Salah satunya karena kepikiran soal Mbak Irene yang ternyata mantan pacarnya Mas Mino.

"Nih, gue bikinin wedang jahe. Diminum tuh biar pengar lo ilang," ujar Mas Baek menyodorkan secangkir wedang jahe hangat.

"Makasih ya, Baek. Semalem kamu tidur di sofa ya?"

"Iya. Sebenernya semalem itu gue tidur di kamar, tapi malah ditendang mulu sama lo. Ya udah, akhirnya gue pindah tidur di sofa. Kai sama Chanyeol gue suruh tidur di lantai."

Mas Suho nyengir kuda. Kebiasaan nih Sultan CM kalau tidur suka petakilan.

"Maaf ya, jadi ngerepotin. Ngomong-ngomong kalian tau saya ada di Welcome Wagon dari siapa?"

"Dari temen lo. Siapa tuh namanya? Andin, Arin, Agustin? duh nggak tahu anjir lupa," jawab Mas Baek yang lagi asyik mengocok telur di dalam mangkuk. Mau bikin omelet ceritanya.

"Nadine?"

"Lah iya itu, Nadine. Andin mah nama ikan cupang gue."

Mas Suho menyeruput wedang jahenya sambil memperhatikan Mas Baek memasak omelet. Setelahnya dia mencuri pandang ke arah ruang TV, dua manusia di sana ternyata masih betah molor aja.

RADIO ROMANCE (REBORN)Where stories live. Discover now