📻 Nasib Apes Seorang Kai 📻

4.7K 778 152
                                    

vote & komennya dong maniez









📻📻📻

Studio 2, 11.00 AM


"Jadi ntar sesi interviewnya ada dua ya. Part satu interview dari kalian sesuai sama yang udah ada di script ini, terus part duanya interview sama pendengar via sosmed. Udah jelas kan?"

"Jelas kok Mas, udah kita tandain juga di scriptnya."

Mas Baek mengacungkan jempol buat kedua DJ andalan Tim B — Jaehyun sama Johnny. Kini mereka berempat lagi ngumpul di Studio 2 sebelum siaran.

Berempat? Iya, satunya si Kai yang lagi nyapu plus beresin ruang siaran. Switch mode jadi OB sekarang.

"Anjir kirain gue ke sini bakal disuruh ngebriefing tuh DJ, taunya malah disuruh nyapu."

Kai ngedumel dalam hati. Nggak di tim A, nggak di tim B, kerjaan dia ya bersih-bersih studio begitu script sama rundown udah beres.  

"Kai, abis ini gue minta tolong sama lo ya."

Akhirnya ada juga yang ngajak ngobrol si Kai. Setelah tadi disuruh nyapu, semua orang pada fokus ngobrol berasa dunia cuma milik bertiga.

"Minta tolong apaan, Mas?"

Kai meletakkan sapunya dan menghampiri Mas Baek yang masih duduk di sofa bareng sama Jaehyun & Johnny. Tiba-tiba aja Mas Baek ngeluarin dompetnya.

Apakah dia mau kasih uang tip ke Kai karena udah bersihin studio?

Oh, tentu saja tidak.

"Beliin kopi buat bintang tamu dong. Lo ke moonbucks atau kedai kopi mana gitu yang enak kopinya. Beli 5 ya buat gue, Jaehyun, sama Johnny juga."

"Bangsat gue lagi yang disuruh? Nih lama-lama OB CM pada gabut kerjaannya diambil gue semua."

Ini lama-lama Kai ganti seragam aja pakai seragam OB. Gara-gara si Joy nih pakai acara cepu ke Mas Baek segala soal game cacing. Mau marah-marah, tapi Mas Baek itu atasan dia. Serba salah deh pokoknya jadi Kai.

"Mas, kan ada jasa delivery. Kenapa nggak delivery aja sih?" tanya Kai sambil nahan kesel.

"Ongkirnya mahal, udah lo aja yang beli. Lagian lo juga nggak sibuk kan? oh ya, kalau uangnya sisa balikin ke gue ya."

"OASU."

Akhirnya dengan sangat-sangat terpaksa, Kai ngambil uang di atas meja dan buru-buru kabur dari Studio 2. Selain karena nggak mau kelepasan nampol Mas Baek, dia juga ngerasa malu banget dilihatin dua DJ tadi. Udah berasa jadi ajudan aja yang disuruh ini dan itu sama Mas Baek, kerjaan dia sebenernya kan script writer di kantor ini.








📻📻📻

Di Studio 1 udah ada Mas Chanyeol yang sejak tadi pagi sibuk tes audio dan sekarang lagi benerin mikrofon yang agak bermasalah.

"Halo, Mas."

"Anjir kaget!"

Mas Chanyeol terkaget-kaget begitu lihat muka Sehun muncul di balik kaca pemisah antara ruang kontrol dan ruang siar. Beruntung itu kursi plastik di sebelah Mas Chanyeol nggak melayang saking kagetnya.

"Mas, kita berdua disuruh Mas Dyo ke sini buat cek kelengkapan. Ada yang bisa gue sama Sehun bantu nggak?" tanya Seulgi di depan pintu.

"Masalah di mikrofon doang sih ini, sisanya udah beres. Headphone oke, komputer oke, audio mixer juga oke."

RADIO ROMANCE (REBORN)Where stories live. Discover now