Serangan (2)

749 116 9
                                    

Tanjirou dan Inosuke sibuk melawan onii yang terus bermunculan ketika mereka mencoba lari untuk menemukan jalan keluar.

Zenitsu hanya ketakutan dan ikut berlari kesana kemari mengikuti kemana punggung Tanjirou.

"Kau ini, emangnya bener kau ini pilihan Ubayashiki Sama? Kenapa pengecut minta ampun begini" bentak Inosuke

"mana ku tau, beliau sendiri yang memilihku. Hiiiiy... Menyeramkan sekali, mereka semua sama seperti orang aneh itu" sahut Zenitsu dengan nada yang sangat ketakutan.

Karna kesal dengan Zenitsu yang hanya mengekor dan menyulitkan Tanjirou, Inosuke memukul belakang tengkuknya hingga Zenitsu pinsan.

BLETAK!
.
.

"Berisik sekali dasar kuning cupu, bisanya teriak-teriak saja, bisa pecah telingaku mendengarnya"

Tanjirou terkejut tiba-tiba Zenitsu pingsan dan mengenai punggungnya. "kalau dia pingsan begini, akan jauh lebih repot Inosuke, kita ini dirubung onii yang terus berdatangan ketika kita mencari jalan" gerutu Tanjirou

"setan setan itu datang karna si monitsu ini teriak-teriak tidak jelas, mumpung area sini sudah tenang, tolong lindungi aku sebentar Gonpachirou. Aku akan menggunakan salah satu jurusku"

Ada apa sih dengan anak ini, kenapa dia selalu salah menyebutkan nama

Inosuke segera memposksikan dirinya dengan duduk sila dan menancapkan kedua katananya ke tanah. Kali ini tangan kananya dihentakan ke tanah sembari mengucapkan "Pernafasan binatang buas, jurus ke tujuh, DETEKSI RUANG"

Di dalam pengelihatan Inosuke, terlihat dengan cepat struktur dan luas dimensi yang dibuat Enmu. Semua sangat persis dengan struktur dunia asli hanya saja warnanya nuansa merah hati.

Dan pengelihatan Inosuke terpusat pada bangunan asrama dimana (y/n) tinggal. Disana terlihat sesuatu dengan warna yang aneh.

"ayo kita ke arah selatan di asrama itu, aku merasakan ada sesuatu disana" teriak inosuke

"Bagaimana dengan Zenitsu? Kita tidak bisa berlari dengan membawa orang pingsan" tanya Tanjirou

"Sudah tinggalkan saja si bodoh itu disini. Merepotkan saja, lagian area ini sudah berkurang banyak onii nya dan jauh jauh"

Tanjirou meletakan Zenitsu yang pingsan di bawah pohon dan menutupi badanya dengan tumpukan daun yang berserakan hingga menyerupai gundukan sampah. Serta meletakan kantung aroma fujihana di saku piyamanya.

"semoga ini melindunginya, ayo bergegas Inosuke"

Mereka berdua berlari dengan kecepatan maksimal menuju asrama (y/n)

---SEMENTARA ITU---

(y/n) dan Kanao bersiap dari arah belakang dan membacking serangan Nezuko.

Nezuko dan Kanao terlihat menyerang saling bertautan, tetapi (y/n) mulai merasakan pusing yang bertahap membuat kepalanya semakin nyeri

"aah... (y/n) chan, jangan paksakan dirimu menahan sel itu masuk. Aku tidak tau siapa yang menetralkan sebagian besar selku di telapak tanganmu, tapi jangan dilawan yaa~ biar DIA senang"

"di... DIAM KAU!!!" Teriak (y/n)

(y/n) melayangkan katana hitamnya di udara dan kemudian berteriak "Pernafasan Bintang, Jurus pertama, AQUARIUS!! ".

Katana itu sekilas memancarkan titik-titik putih dan memunculkan garis yang saling bertautan seperti rasi bintang.

Enmu terpana melihat aura di atas kepala (y/n) yang membentuk seperti galaxy yang menampakan rasi bintang. Dan kemudian berubah menjadi aliran air yang secara cepat mengoyak baju Enmu.

MY PRETTY CRUSH [Inosuke x reader] Where stories live. Discover now