Ceo Manja (cintaku) part 82

1.5K 78 57
                                    

"Terimakasih telah hadir diwaktu Yang tepat Hingga aku tak merasa kan sepi, kamu datang membawa segala kejutan kebahagian untukku dan yang terpenting aku merasa nyaman dekat denganmu

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

"Terimakasih telah hadir diwaktu
Yang tepat Hingga aku tak merasa kan sepi, kamu datang membawa segala kejutan kebahagian untukku dan yang terpenting aku merasa nyaman dekat denganmu." ~st.

By : Sitinuraisyah H
Atau st,sn.

Sebelum baca divote dulu yah
biar author semangat
Terus koment juga yah
biar author lebih semangat dan kenal kalian pembaca cerita
Ceo Manja (cintaku) ini
oke makasih sebelumnya 🙏🤗

Kembali keceriitaa...

.
.
.

" ada apa prilly " ucap kak gea.

" kenapa sayang ada apa ceritain semuanya" ucap mamah ali.

" sayang kamu kenapa " ucap ali mengusap kepala prilly lembut.

"Aku lanjut ceritanya" ucap prilly.

"Saat kita menuju bandara buat pulang ke indonesia taksi yang kita naikin Di tabrak dari arah depan dan saat itu aku lah yang duduk di depan" ucap prilly lirih.

" ditabrak maksudnya gimana prilly" ucap kak gea.

"Yang tapi kamu gak papakann oh iyah yang ditabrak dalam artian sengaja ditabrak maksud kamu?" tanya ali.

"iyah yang yang nabrak itu orang suruhan orang yang iri sama papih gitu mereka sengaja nabrak taksi itu karna gak mau liat papih bahagia dan mereka tau kalo aku anak yang paling papih manjain jadi aku lah sasaran mereka " ucap prilly.

"Prilly kamu sekarang gak papa kan" ucap mamah.

" gak papa mah untuk sekarang, tapi dulu setelah aku kecelakaan aku koma dan aku juga harus oprasi kedua ginjal aku karana kedua ginjal aku rusak akibat benturan keras karna kecelakaan itu dan kalo sampe enggak aku gak bakal terselamatkan gitu. mamih juga kena serangan jantung yang mengharuskan mamih pake ring buat jantungnya atau menyerah dan tanpa berpikir dua kali mamih langsung menyerah gak Mau jantungnya pake ring mamih langsung bilang kalo mamih mau setelah mamih meninggal dokter ngambil langsung kedua ginjalnya lalu di pindahin ke aku" jelas prilly dengan air mata yang membasahi pipinya.

Ceo Manja (cintaku) season 2Où les histoires vivent. Découvrez maintenant