Chap 22 (Bonus)

1.8K 145 27
                                    

Haiii,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Haiii,

Ada yang kangen dengan cerita inikah?
Aku bakal kasih bonus satu chap yaa sebagai permintaan maaf karena belum bisa publish season 2🙏

Aku lagi menggarap cerita ini, tapi malah aku hapus lagi. Entah kenapa feelnya menghilang gitu aja tentang kisah cinta idol ini. Mungkin karena asupan Taerin berkurang ya?
Bukan sih, ini lebih ke diri aku sendiri yang bingung kayaknya😭😂

Maafkan yaa..

Aku sempat terkecoh dengan rambut biru Jaemin dan seketika ingin bikin pairing Yerin×Jaemin. Tapi pas di pikir ulang, rasanya aneh, ngga sedalem pas aku buat Taerin😂

Bucin Taerin emang nih aku, ngarep banget mereka real, eheq👶

Aku ucapkan terimakasih untuk para pembaca atau nyebutnya apa ya, frens aja kali ya daripada reader ehehehe.
Makasih untuk frens yang setia membaca cerita gaje buatanku, terimakasih untuk frens yang datang dan pergi, terimakasih untuk votenya.. makasih makasih pokoknya.. aku ngga akan jadi penulis dan ngga akan nulis tanpa kalian para frens🤩

Haturnuhun kamsahamnidaaa~

Bang Shin Hyuk dan So Sung Jin, Keduanya berteman sejak masa Trainee. Memiliki mimpi dan semangat yang sama, membuat keduanya semakin dekat dan cocok.

Shin Hyuk dan Sung Jin bercita-cita menjadi seorang produser musik ternama, memiliki agensi besar dengan ribuan karyawan dan membesarkan banyak Idol berkompetensi. Perbedaannya, Sung Jin lebih tertarik dengan Girlgroup di banding Shin Hyuk.

Perseteruan mereka terjadi saat Nara, gadis yang di sukai Shin Hyuk ternyata menyukai Sung Jin. Merasa tidak tahu jika Shin Hyuk sangat menginginkan Nara, Sung Jin menerima perasaan Nara lalu mereka resmi bersama.

Ini yang membuat Shin Hyuk mundur dari Trainee, menjauhi Sung Jin, melepaskan tali persahabatan yang sudah terjalin kuat di antaranya.
Sung Jin khawatir, terlebih ia tidak tahu apa pun.
Nara yang memberitahu Sung Jin, tentang bagaimana dirinya menolak Shin Hyuk dan lebih memilih Sung Jin.

Sedih, kesal, kecewa. Itu yang Sung Jin rasakan. Ternyata selama ini, Shin Hyuk menyukai Nara. Diam-diam selalu memberi minuman dan handuk dingin saat Nara selesai latihan dance.
Sung Jin tidak sepenuhnya menyesal, toh Shin Hyuk sendiri yang menyembunyikan perasaannya.

Beberapa tahun kemudian. Sung Jin sudah memiliki agensi dengan sokongan dana dari mertuanya. Ya, Sung Jin berakhir dengan menikahi Nara.

Bang Shin Hyuk, hadir di pernikahannya. Shin Hyuk tidak kalah dari Sung Jin. Shin Hyuk memiliki agensi yang menaungi para anak laki-laki penuh mimpi.

Cinta yang tersembunyi✔Where stories live. Discover now