One

6K 288 3
                                    

Menjadi seorang publik Figur, membuatmu harus siap jika kehidupan pribadimu jadi konsumsi publik.

Seperti halnya V alias Kim Taehyung member BTS. urusan pribadi baginya tidak masalah, kecuali jika itu sudah menyangkut kekasihnya.

Ya, Taehyung memiliki kekasih rahasia. Sebenarnya Taehyung sudah lama menyukai gadis itu. Hanya sulit untuk menyampaikan, bahkan ia perang batin saking gelisahnya jika mengungkapkan perasaan itu. Kini mereka bisa bersama dengan perjanjian kalau hubungan mereka jangan sampai diketahui siapapun.

Tentu saja Taehyung tidak ingin hubungan yang berjalan baru 2 bulan itu kandas begitu saja, apalagi dia sudah sangat lama menyukai Yerin.

Setelah acara TMA 2019 berakhir, Taehyung pamit meninggalkan member BTS dengan alasan menemui temannya diluar. Yang lain hanya mengiyakan meski sedikit memiliki rasa penasaran tapi lebih memilih mengabaikan, berbeda dengan Jin yang memperhatikan Taehyung berjalan keluar ruangan hingga sosoknya hilang.

Dilain tempat..

Gadis itu sedang berbincang dengan temannya. Ia terlihat santai dan sesekali menertawai hal konyol yang dilakukan temannya. Taehyung berjalan perlahan, ia menikmati momen melihat tingkah gadis itu. Hingga gadis itu menyadari kehadiran Taehyung membuat mereka saling tatap.

"V sunbae" SinB tampak kaget dengan kehadiran Taehyung, dia bow untuk menghormati member senior sekaligus superstar global itu.

Taehyung tersenyum, lalu ia mengalihkan tatapannya kearah Yerin. Yang ditatap hanya menampakan ekpresi datar.

"SinB-shi, boleh aku meminta waktu sebentar untuk berbicara dengan temanmu?" Pinta Taehyung dengan sopan. SinB yang kebingungan menatap Yerin dan Taehyung bergantian kemudian mengangguk dan lekas pergi.

Keheningan tercipta beberapa menit. Yerin yang sejak ditinggal SinB memilih melamun menatap lantai. dan Taehyung yang tak henti menatap Yerin.

"Apa yang mau kau bicarakan V-Shi?"

Taehyung terkesiap, ia tersenyum tipis "Yerin, bagaimana kondisi kakimu?"

Yerin menatap Taehyung, masih menampilkan raut datarnya.

"Kaki? seperti yang kau lihat aku baik-baik saja. sudahkan?" Yerin berencana untuk pergi sebelum tangan Taehyung mencekal lengannya.

"Aku sangat khawatir."

"Kumohon khawatirkan dirimu yang dengan beraninya mendekatiku. Apa kau sudah lupa perjanjian kita? apa kau tidak takut dilihat oranglain ketika bersamaku? kau tidak lihat SinB kebingungan? Taehyung jangan berlebihan"

"Kau yang berlebihan. aku hanya ingin tau keadaanmu saja!" Taehyung menatap tajam Yerin yang membuang muka. "Aku tunggu kau diparkiran. Kita ke rumah sakit"

"Jika ingin tau keadaanku, kau bisa menelpon saja. tidak usah menghampiriku dan aku tidak perlu ke rumah sakit" Yerin melenggang pergi namun baru beberapa langkah lagi-lagi lengannya dicekal.

"Yerinnie maaf jika aku salah, tapi aku benar-benar khawatir. aku tidak peduli, ikut aku sekarang!" Taehyung menarik lengan Yerin dengan kencang sampai sang empu mengaduh kesakitan.

"Taehyung lepas!" Yerin menarik lengannya dengan kencang hingga akhirnya terlepas, "Sudah kubilang aku tidak mau!" Yerin berjalan mendahului Taehyung, karena kakinya memang sakit maka langkahnya pun tersendat-sendat.

Taehyung menyusul Yerin dan berhenti tepat dihadapannya. "Kau sangat keras kepala, aku begini karena aku peduli!" Emosi namun tertahan, Taehyung tidak sanggup membentak Yerin yang terlihat takut.

"Kalau kau peduli harusnya kau tidak begini" Yerin berucap lirih, "Nanti oranglain melihat kita Tae, bagaimana jika para paparazi juga memotret kita? Dispacth? dan netizen yang akan berkomentar nanti, kau harus peduli pada dirimu sendiri" Yerin meraih jemari Taehyung, ia tersenyum tipis, "Aku tidak apa apa." Taehyung mematung bahkan hingga Yerin hilang dari pandangannya. 

Cinta yang tersembunyi✔Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora