Fifteen

1.1K 108 17
                                    

Bagaimana caranya untuk.. agar kau mengerti bahwa.. aku cinta..❣

Penggalan lirik lagu - Cinta Mati

*

*

*

Do Manager menatap Yuju dengan kesal. Pasalnya keributan yang terjadi itu diawali oleh Yuju yang memulai duluan.

"Kau menyesal?" Tanya Do Manager.

"Tidak." Jawab Yuju tegas.

"Kau sudah membuat keributan Yuju-ya." Do Manager menatap Yuju yang malah membalas tatapannya dengan berani.

"Tapi Jisoo yang memulai keributan. Aku tidak terima dengan kata katanya, apa aku salah?" Tanya Yuju dengan wajah dinginnya.

"Keributan seperti apa? Bahkan dari video yang tersebar diinternet kau yang lebih dulu menghampiri mereka." Jawab Do Manager dengan tegas. Do Manager memberikan rekaman video yang diambil dari CCTV dan dibagikan secara ilegal entah oleh siapa di sosial media.

"Siapa yang membagikan video ini?" Tanya Sowon.

"Entahlah, polisi sedang menyelidikanya. Dan berita ini sekarang sama panasnya dengan skandal Jisoo-V." Jawab Do Manager acuh.

"Do-Oppa, Jisoo secara terang-terangan mengaku sebagai kekasih Taehyung aku tidak terima." Ucap Yuju setengah berteriak.

"Bukankah mereka memang real couple? Kenapa kau bilang mengaku-aku? Bahkan kedua Agensi pun tidak membantah." Do Manager terlihat berpikir sejenak.

"Tidak! Kekasih sebenarnya Kim Taehyung bukan Jisoo tapi Yerin Eonnie." Ucap Yuju mantap.

Perkataan Yuju lagi lagi membuat semua member GFriend shock. Antara percaya dan tidak namun lebih beratnya ketidak percaya.

"Kau jangan bercanda eoh, hahaha." SinB tertawa dengan garing yang dibalas dengan tatapan tajam dari Yuju.

"Yennie? Mana mungkin Yuju-ya." Ucap Sowon dengan kernyitan didahinya.

"Bercanda? Mana mungkin? Tapi kenyataannya begitu. Yerin Eonnie menyembunyikan semuanya sejak lama." Ucapan lirih dari Yuju bersamaan dengan gumaman dari Yerin. Tidak lama dari itu Yerin mulai sadar dari pingsan.

"Hmmm, dimana ini?" Tanya Yerin.

"Oh, kita ada diklinik Yerin. Kau sudah mendingan?" Tanya Do Manager.

"Hmmm." Yerin hanya bergumam sambil menganggukan kepalanya.

"Syukurlah." Ucap yang lain.

"Eonnie." Yuju menghampiri Yerin perlahan. Yerin yang melihat Yuju berjalan menghampirinya mulai merentangkan tangannya untuk memeluk Yuju. Yerin tersenyum.

"Nde." Jawab Yerin.

Yuju langsung memeluk Yerin. Yuju menangis dipelukan Yerin. Meski tidak meraung tapi isakan tangisnya yang lirih cukup membuat hati Yerin sesak.

"Eonnie hiks.. apa aku salah jika aku ingin oranglain tahu kalau kau adalah kekasih Taehyung?" Tanya Yuju disela isak tangisnya.

Yerin seketika menegang mendapat pertanyaan yang sensitif baginya. Yerin menatap semua orang yang ada diruangan. Bahkan mereka semua pun terlihat penasaran pada ucapan Yuju.
"Yuju-ya, bukankah itu rahasiaku." Jawab Yerin pelan.

Yuju mengeratkan pelukannya pada Yerin. "Tapi kekasihmu akan direbut oranglain eoh. Jisoo. Aku membencinya Eonnie." Kata Yuju.

"Tidak akan ada yang direbut Yuju, semua akan baik baik saja." Yerin mengusap pelan punggung Yuju. Mencoba menenangkan gadis itu.

Cinta yang tersembunyi✔Where stories live. Discover now