SSH - 17

4.5K 358 16
                                    

Vote nya seyeng:)

Typo:v

~~~~~~~

Bugh! Bugh! Bugh!

   Suara benturan sesama kulit dan tulang saling terdengar di sebuah gedung yang sudah tak terpakai. Beberapa manusia sedang memperlombakan kekuatan nya mencoba siapa yang akan menang. Seokjin dengan adik nya, Jaehyun, dan juga Sehun sedang bertarung melawan beberapa orang berbadan yang cukup besar dari mereka itu.

   Tadi nya mereka ingin bersembunyi saja sampai pintu masuk gedung. Tetapi, karena mungkin Seokjin sudah kelewatan batas khawatirnya dia langsung menyerang duluan beberapa orang yang sudah menyekap dua adik nya, hingga pertarungan pun tak dapat di elakan.

Srettt...

"Akh!" Teriak Seokjin saat benda tajam menggores pipi nya. Darah mengalir sangat deras di pipi nya karena goresan nya itu cukup dalam.

"Sialan!" Namjoon langsung melayangkan sebuah tinjuan yang sudah menggoreskan luka kepada Seokjin.

   Seokjin tidak berniat menghapus darah itu. Ia mencoba melawan pria yang lain. Setelah satu berhasil tumbang, ia menatap sekeliling yang masih sibuk dengan pertarungan itu. Melihat situasi aman, Seokjin langsung berlari masuk ke dalam gedung itu sendirian.

"SEOKJIN HYUNG!! Akh sialan!" Teriak Hoseok yang masih melawan beberapa pria lain. Jungkook yang mendengar teriakan Hoseok langsung sekuat tenaga menumbangkan lawan nya. Setelah itu ia ikut berlari masuk kedalam.

"JUNGKOOK! Aish astaga."Gerutuk Namjoon.

    Seokjin terus berlari di dalam gedung besar itu. Sesekali ia berjalan pelan dan bersembunyi saat suara dari beberapa orang berlari ke arah luar gedung. Mungkin karena mendengar keributan. Saat beberapa pria itu lewat Seokjin pun kembali berjalan mencari dimana kira - kira kedua adik nya di sekap.

   Seokjin menemukan sebuah pintu kayu berwarna putih kusam di depan nya. Ia dengan perlahan membuka pintu tersebut tanpa ada suara, mengintip dari celah pintu itu dan betapa terkejutnya ia melihat kedalam.

"SUDAH JANGAN SIKSA HYUNG KU! Akh!!" Teriakan itu adalah teriakan Taehyung yang melihat Yoongi di pukul beberapa kali. Dia pun juga sama. Melihat itu Seokjin langsung membuka pintu itu secara kasar.

BRAK!!

"JANGAN SENTUH DOSAENG KU." Seokjin langsung berlari dan memukul salah satu pria yang menyiksa adik nya itu dengan tangan nya. Dan perkelahian pun terjadi lagi, Seokjin melawan 6 orang sekaligus.

  Taehyung yang melihat hyung tertuanya itu datang hanya bisa menatap terkejut. Ia hanya diam melihat Seokjin di serang beberapa pria yang tubuh nya sedikit lebih besar dari kakak nya. Air mata nya perlahan menggenang di mata nya, akhirnya hyung nya datang.

"Agggrrhh!"

"JIN HYUNG!!" Teriak Taehyung.

"J-Jin hyung..." Yoongi mendengar teriakan Taehyung pun membuka mata nya perlahan walaupun sangat amat susah karena sakit di sekujur tubuh dan paru - paru nya.

   Seokjin terjatuh saat ada yang memukul tengku nya. Seketika pandangan nya buram, tetapi ia terus menetralkan pandangan nya dengan cara mengedip - ngedipkan mata. Rasa nya ia ingin pingsan tapi ia berusaha mempertahan kan nya. Memar sudah muncul di sekitar wajah nya karena beberapa kali terkena serangan.

BUGH!

"AKH! Uhuk.. Uhuk.. " Lagi dan lagi perutnya di tendang membuat ia  terjatuh dan batuk - batuk, tanpa di duga darah keluar dari mulut nya.

"Hiks andwaeee! Jangan sakiti hyungku! Hiks... Sudah hentikan!!" Teriak Taehyung, melihat hyung nya sudah terkapar tak berdaya membuat dada Taehyung sesak.

THE MOON LIGHTWhere stories live. Discover now