SSH - 8

5K 381 13
                                    

    Sebuah ruangan yang hanya diterangi dengan cahaya matahari dari sebuah jendela yang dilindungi oleh besi, bahkan pintu tersebut terbuat dari besi. Seorang namja tengah terduduk di lantai dingin rungan itu, ia memeluk kedua kaki nya, mata nya terlihat kosong. Tak lama pintu besi itu terbuka dan nampak lah namja lain berpakaian polisi menghampiri namja itu.

Srettt...

"Makanlah bocah... Hiduplah dengan sehat dipenjara ini selama 14 tahun mendatang." Ucap Polisi itu tak ada jawaban dari namja tersebut polisi itu berlalu pergi tak lupa mengunci pintu besi tersebut.

    Namja itu hanya diam. Makanan di depan nya tak membuat ia bergerak entah ia merasa tak mau makan atau memang makanan nya terlihat tidak enak. Semula mata itu terlihat kosong sekarang berubah seperti mata yang akan memancarkan amarah.

Prang!!

"Argghhh! Dasar Kim sialan!!!"

   Namja itu... Kang Daniel. Ia dipenjara karena kasus yang ia perbuat. Saat adegan dimana ia menembak Seokjin disitu juga polisi datang dan langsung menangkap nya. Bukan hanya kasus tentang penculikan anak dan penembakan tetapi ada kasus lain yang harus membuat ia dipenjara selama itu. Kasus yang lain ialah...

... Kecelakaan Ibu kandung nya dan Ayah tiri nya yang tak lain Ayah dari Seokjin dan Yoongi.

   Ya! Dia yang menyebabkan mereka meninggal. Dia yang sudah merusak rem mobil milik Ayah tiri nya, ia yang membuat sebuah truk melaju kencang ke arah mobil Ayah tiri nya, dan tabrakan dasyat dari kedua mobil itu ia lah yang melakukan nya. Kenapa ia melakukan nya? Karena amarah dan dendam akan direbutnya sang Ibu yang tuan Kim lakukan membuat ia melakukan hal diluar kepala dan juga karena tuan Kim perusahaan yang dipegang Ayah kandung nya bangkrut hingga berakhir sang Ayah meninggal karena serangan jantung. Daniel pikir ini adalah salah nya keluarga Kim, mereka yang menyebabkan keluarga nya menderita dan dendam pun tak bisa dihindari.

"Aku benar - benar akan menghancurkan mu Kim." Geram nya.

BUGH!

   Ia memukul dinding dengan tangan nya hingga membuat darah mengalir di tangan nya.

"Tunggu aku... Dan lihat saja, akan ada sebuah kejutan spesial untuk kalian." Ucapnya lalu menyeringai setelah itu tertaea seperti orang gila.

~~~~~~~

1 bulan kemudian...

   Yoongi sudah diperbolehkan pulang seminggu yang lalu dan tangan Seokjin juga lumayan sudah bisa digerakan seperti biasa. Sekarang keluarga Kim terlihat sangat sibuk entah apa yang mereka kerjakan.

"Hyungieee kaca mata renang Hoseok dimana?!!!"

"Ada di lemari kecil!!" Teriak Seokjin yang sedang menyiapkan sebuah makanan.

"Hyungie!! Baju renang Joonie gambar doraemon mana?!!!"

"Kau kan banyak baju renang Joonie!!! Kalau tak ada pakai yang lain saja!!"

"Jin hyung!! Tolong aku!! Kookie tidak mau memakai baju!!" Seokjin berlari ke atas menuju kamar.

"Kookie kemari... Yoon, kau urus adik - adik mu." Ujar Seokjin dan Yoongi mengangguk.

"Hyungie ada ban renang tidak?" Tanya Jimin pada Yoongi.

"Hyungie!!! Ban renang kau simpan dimana?!"

"Digudang!!"

"Hyuniee Taetae mau pakai topi." Ucap Taehyung menghampiri Seokjin.

"Minta ke Yoongi hyung Tae, Hyung sedang mengurus Kookie." Taehyung keluar setelah mendengar ucapan Seokjin.

THE MOON LIGHTWhere stories live. Discover now