Hello!

3.8K 34 0
                                    

First of all, saya ucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah, sedang atau akan baca rekomendasi Sad Stories yang saya buat.

Saya membuat rekomendasi sad stories ini just for sharing to you, what is the story I love it (?) Karena saya percaya di dunia per-wattpad-an ini so many kinds of story. And I really really love the story about 'hurts' and 'sickness'. I dont know why, but if I read story 'bout that I really enjoy and have fun 😂😂😂.

And I believe that bukan cuma saya yang menyukai cerita seperti itu. So, I am here making recommendation for sharing to you. And I hope you all like and enjoy dengan judul-judul yang saya rekomendasikan.

Disini, saya tidak asal membuat dan memberikan rekomendasi cerita. Cerita-cerita yang saya rekomendasikan of course telah saya baca, bahkan ada beberapa story yang saya baca lebih dari dua kali karena cerita tersebut membuat saya jatuh hati.

Disini saya menilai hanya sebagai pembaca pada umumnya. Saya bukan anak sastra dan backround saya sangat jauh dari dunia tulis menulis. Tapi, sebagai orang biasa yang suka membaca, bagi saya cerita yang baik adalah cerita yang ketika saya membacanya membuat saya tertarik dan tanpa sengaja berkata "Oh My God! I love this story!" or "Damn! I like it!", serta cerita yang ketika saya tidak membacanya maka akan membuat saya penasaran setengah mati.

But the most important thing is selera tiap orang berbeda-beda. Apa yang saya sukai belum tentu kalian sukai begitupun sebaliknya. And lapak ini saya buat sesuai menu yang saya inginkan. But I hope you all enjoy it. Semua cerita bagus, tergantung dari sudut pandang mana kamu menilai atau melihatnya.

Alert alert alertaaaaaa
Cerita yang saya rekomendasikan hingga pada hari ini (1 Maret 2020) part nya masih lengkap. Dalam artian penulis belum unpublish (biasanya di unpublish karena mau diterbitin sih). So, jika suatu saat kamu menemukan cerita yang sudah tidak lenkap, mohon maaf anda tidak beruntung. 😂😂😂

Happy reading!
Lav yu!

🌺🌺🌺

Arda
1 Maret 2020

Sad Stories Where stories live. Discover now