Nilai

5.8K 95 6
                                    

Completed
Khichand215

So sad! Aku bahkan masih nangis ketika ngetik rekomendasi ini. Pecinta sad ending bakalan bahagia baca cerita ini, walaupun sambil bercucuran air mata.

Salah satu yang membuat aku jatuh hati dengan cerita ini karena kandungan nilai sosial dan moral value-nya. Cerita ini membuat aku bahagia sekaligus sedih, cukup sering penulis menyelipkan nilai-nilai kehidupan yang umumnya sering dijumpai dikehidupan kita sehari-hari.

Juna dengan segudang tingkah absurdnya, Juna yang penuh kejutan, dan Juna yang menuai banyak cinta dari orang-orang disekitarnya, orang tua, kakak, teman-teman sekolah maupun komunitasnya.

Seperti judulnya Nilai. Cerita ini sarat akan banyaknya nilai-nilai kehidupan yang membuat aku menangis tanpa sadar, serta bersyukur dengan kehidupan yang aku miliki. Untuk authornya Khichand215 (walaupun mungkin gak akan pernah dibaca), terima kasih sudah menulis cerita yang luar biasa. Kamu penulis hebat yang menghadirkan karya yang luar biasa. Apa yang Kau tulis berasal dari hatimu, sehingga membuat pembaca dapat merasakannya, membuat pembaca menikmati tulisanmu dengan hatinya juga.

Ahhh, sudah ngebacotnya. Skuy dibaca guys! Siapin handuk buat ngepel air matanya guys dan siapin mentalnya juga. Oh yah, cerita ini baiknya dibaca ketika sendiri supaya feel nya dapet, dan ketika nangis bebas keluarin semua air matanya tanpa perlu ditahan-tahan.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Sad Stories Where stories live. Discover now