Part 1. Jung's

50.2K 3.3K 158
                                    

Instalasi Gawat Darurat (IGD) Kim Hospital sedang ramai dikarenakan pasien yang sedang mereka tangani adalah anak pertama dari pemilik saham terbesar di rumah sakit itu, Jung Corporation.


Jeffery Jung atau akrab dengan sapaan Jeff ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam kantornya. Jeff ditemukan dalam keadaan terkapar di lantai dengan wajah yang sangat pucat dan suhu tubuh dibawah rata - rat.

Dokter Jaehyun atau Dr. Jae selaku saudara kembar Jeff hanya menggeleng frustasi. Sudah dia katakan kepada Jeff untuk tidak bekerja terlalu keras, apalagi ini akhir tahun yang pastinya pekerjaan akan sangat menumpuk.

Jeff memiliki riwayat maag kronis dan akan kambuh jika telat makan. Pasti brengsek itu telat makan lagi, batin Jae.

Setelah keributan itu, Jeff dipindahkan ke ruang rawat inap terbaik atau dapat disebut Penthouse. Penthouse sendiri memiliki fasilitas berupa kamar tidur bagi penunggu, terdapat set dapur mini dan ruang makan mini di dalamnya.

Jaehyun dengan setia duduk di sofa menunggu kembarannya itu untuk sadarkan diri terlebih dahulu dengan terus memperhatikan gerakan Bruder manis yang sedang memeriksa dan menggantikan pakaian Jeffery.

"Lee Taeyong?"

Bruder itu, Lee Taeyong, sedikit terkejut dengan panggilan Dokter tampan yang sedang ia belakangi, jujur saja Taeyong sangat menyukai Dokter Jaehyun dan setelah melihat saudara kembar sang Dokter ia jadi kebingungan akan menempatkan rasa sukanya kesiapa, apa dia mulai gangguan?

Keduanya sangat tampan dan seksi Taeyong jadi gemas sendiri hingga mengigit bibir. Sekarang juga Taeyong mengulum bibirnya agar lebih fokus pada pekerjaan mengganti pakaian Jeffery. Padahal sudah banyak pasien yang ia rawat tapi kenapa ia sangat gugup ketika merawat Jeffery?

"Ya, Dokter Jaehyun?"

"Besok pagi, setelah shift jagamu selesai.. Em.. apakah ada acara setelah itu?"

Taeyong mengumpat dalam hati, dia besok akan pergi dengan Younghem untuk menghabiskan waktu bersama karena sahabatnya itu akan pindah ke Chicago setelah menikah dengan Johnny.

"Maaf Dokter, besok saya sudah ada janji dengan seorang sahabat untuk menghabiskan hari dan juga malamnya saya harus jaga shift malam."

Taeyong ingin mengutuk para seniornya yang membagikan jadwal tepat pada malam tahun baru. Meskipun Taeyong jomblo tapi dia juga ingin hangout bersama teman-temannya bukan mendekam di ruangan IGD.

"Ah, seperti itu, bagaimana jika kita bertemu saja di rumah sakit? Setelah pekerjaan di IGD selesai tentunya. Sekalian saya juga menjaga Jeffery. Apa tidak keberatan?"

"Tentu dokter, saya selalu ada di IGD jika dokter mencari. Saya pamit dulu, permisi."

Tidak taukah Jaehyun jika rasanya Taeyong ingin berteriak kegirangan karena ucapan Jaehyun tadi? Seluruh karyawan rumah sakit tidak ada yang tidak tau seberapa memujanya seorang Jaehyun Jung kepada Taeyong tapi memang dasarnya Taeyong yang sok jual mahal jadilah seperti ini, keduanya belum ada kemajuan sama sekali. Kalau boleh jujur, Taeyong juga memiliki ketertarikkan pada Jaehyun dan juga saudara kembarnya, tentu saja.

Hal itu bermula ketika Dokter itu melakukan visit kepada pasien yang berada dibawah tanggungjawabnya, sejak itu Taeyong selalu memperhatikan gerak - gerik sang dokter.

Hal lain yang membuat Taeyong enggan dekat dengan Jaehyun adalah, Jeffery Jung.

Pertemuan pertama mereka ketika Taeyong dipanggil oleh Direksi Medis untuk membicarakan tentang seminar tentang pencegahan kanker yang akan diadakan pada waktu dekat, ruangan direksi berada di lantai enam sehingga Taeyong harus menggunakan lift tapi dikarenbakan lift karyawan sedang diperbaiki maka Taeyong harus naik menggunakan lift pengunjung, sialnya lagi waktunya bersamaan dengan jam kunjungan sehingga Taeyong harus terdesak kebelakang lift.

Husband's ( JJF X LTY X JJH ) ✅Where stories live. Discover now