Teror yang berujung nyawa

9.5K 281 11
                                    

Pagi ini SMA angkasa di hebohkan masalah Batalnya pertunangan devano dan Keysa, gosip tersebut tersebar secara cepat. Keysa tidak terima atas tindakan Devano, ia akan merebut kembali Devano dengan cara apapun.

Saat semua siswa sibuk dengan aktivitas masing-masing, Keysa melangkahkan kakinya menuju ke ruang loker! Bukan loker miliknya melainkan loker milik Steffy. Keysa mengambil kesempatan ketika tidak ada satu siswa pun yang berada di sana. Ruangan tersebut sangat sepi.

 Ruangan tersebut sangat sepi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

K

eysa membobol tempat loker Steffy dan memasukkan sebuah kotak berwarna putih,terbungkus sangat rapi. Tidak tau apa isinya,tapi Keysa sangat cepat-cepat agar tidak ada orang yang melihatnya. Setelah selesai Keysa pergi meninggalkan ruangan tersebut, karena ia tau jika sebentar lagi kelas Steffy akan berganti pakaian sehabis olahraga.

10 menit setelah itu Steffy dan teman-temannya masuk ke dalam ruangan tersebut, ia membuka lokernya, Steffy terkejut ada sebuah kotak di dalam lokernya. Ia mengambil kotak tersebut dengan pelan

"Itu apaan fy?" .

"Gue juga nggak tau. Tiba-tiba udah ada di loker gue"

"Coba buka, siapa tau dari pengagum rahasia Lo"

"Mana ada pengagum rahasia sampai tau kode pin loker gue"

"Namanya juga pengagum rahasia, pasti dia tau semua tentang Lo lah. Gitu aja di bikin ribet"

"Tapi sumpah Del, nggak ada yang tau kode pin gue. Lo aja yang temen gue nggak tau kan?" Steffy masih tidak bisa menerima atas tindakan lokernya di bobol orang lain

"Yaudah sih. Abis ini Lo ganti aja kode Lo. Terus buruan buka tuh kotak gue penasaran"

Steffy pun membuka isi kotak tersebut dengan pelan, ketika Steffy melihat dari isi tersebut, langsung ia lempar ke lantai dengan cepat. Ia syok sekaligus terkejut, lantaran isi kotak tersebut adalah bangkai ayam yang berlumur darah serta ada satu kertas yang berisi surat.

"Brengsek. Siapa pelaku ini semua" ujar Adel. Ia naik pitam

"Gue nggak tau" Steffy ketakutan ia tidak mau terus mengamati kotak tersebut

"Ini apa? Surat? Sialan!" Lanjut Adel

"Sini biar gue yang baca" Adel mengambil surat yang berada di dalam kotak tersebut

Tidak ada yang menyangka jika isi surat tersebut sebuah ancaman untuk Steffy. Surat itu di tulis dengan berlumur darah. Adel membaca dengan seksama tanpa ada satu kata pun yang terlewat

 Adel membaca dengan seksama tanpa ada satu kata pun yang terlewat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DEVANO (TERBIT)Where stories live. Discover now