(Flasback Percintaan Sarah)

18 3 0
                                    

AKU YAKIN KALIAN TAU CARA MENGHARGAI SEORANG PENULIS

Sarah memiliki mantan 8

Firman mantan pertama nya, dia dan sarah menjalin hubungan sewaktu lulus sd😄 keren kan. Tetapi dia hilang tanpa kabar sampai detik ini. Sarah menggu dia sampai kelas 7 smp tetapi sarah melihat dia sudah bersama perempuan lain. Sampai detik ini mereka blom ada yang bilang putus.

Maulana mantan sarah sekaligus teman di rumah sarah dlu, teman pengajian, sarah dan maul putus karena perempuan lain yang lebih cantik, maul memilih pergi bersama wanita itu.

Amar mantan sarah yang meninggalkan sarah karna perempuan yang lebih cantik juga, karena apa lah sarah tidak pandai berdandan.

Mahes mantan sarah tetapi kali ini sarah yang meninggalkan nya karena sudah tidak mau aja.

Ardi mantan sarah yang meninggalkan sarah karena viona adik"kan nya Ardi.

Sawal dia mantan sarah yang bilang sarah lonte banyak di pasaran sungguh ini yang paling menyakitkan bagi sarah. Dan sarah yang memutuskan nya.

Adi mantan sarah tadi nya mereka sahabatan, dia ketua osis smp di sekolah garuda, dia meninggalkan sarah karena kamila, dia yang membohogi sarah,walaupun kejadian itu Adi tidak menyatakan putus Ardi tidak ingin putus dengan sarah. Hanya saja ada orang yang mengirim pesan kepada sarah yang menyamar jadi adi menyatakan putus. Jadi mereka putus karna kesalah pahaman.

Vero mantan sarah yang meninggalkan sarah karana perempuan lain, sarah di duakan oleh Vero dengan adik kelas nya selama 3 bulan mereka menjalin hubungan di belakang sarah.

Sejak saat itu lah sarah lebih memilih laki-laki yang ingin dia perjuangkan tidak untuk main-main.

sahabat jadi cinta 💜Where stories live. Discover now