( Masih Kelulusan Reza)

37 4 0
                                    

*AKU YAKIN KALIAN TAU CARA MENGHARGAI SEORANG PENULIS *

Ketika sarah memvidiokan reza yang sedang di kalungi kalung wisuda tangisan sarah pecah, dia tidak kuat melihat orang yang dia sayang akan pergi meninggalkan dia dari sekolah ini nanti nya, dia lari ke belakang banyak orang memerhatikan sarah tetapi sarah tidak menghiraukan itu yang sarah rasa hanyalah kesedihan yang mendalam.

Ketika sarah duduk di bangku reza menghampiri sarah.

"sar udah dong jangan nangis kan masih bisa main ke rumah yaa sma aja kan di rumah sma di sekolah udah gak usah nangis banyak yang liatin loh nanti di sangka nya gw ngapa"in lu sar "reza pun menghapus air mata sarah dan merangkul sarah agar sarah tidak menangis lagi.

Ketika reza dan sarah sedang duduk berdua, ada kakak" kelas sarah termasuk ada kak andri yaitu kakak kelas sarah yang menyukai sarah.

" yahh ndri kasian banget lu udah keduluan si reza tuh" ucap salah satu teman ka andri.

reza yang mendengar itu langsung menatap sarah, tiba-tiba seorang perempuan bilang.

"emang kaya gitu dia za, cowo mana si yang gak mau sama sarah,kak andri itu emang suka sma sarah dan mengincar sarah dari waktu itu"lalu Sari pun meninggalkan mereka berdua.

"Apa bener sar yang sari bilang tadi"ucap reza menatap sarah.

"iyah za bener tapi aku gak akan suka sma dia aku sayang sama kmu kamu percaya kan dengan muka memelas" ucap sarah meyakini reza.

reza pun menyubit pipi sarah.

"sar ya allah aku percaya sma kamu ko kalo kamu gak akan macem-macem di belakang aku" ucap reza tanpa sedikitpun mencurigai sarah.

"Yuk pulang nanti keburu sore" Reza pun mengantar sarah pulang ke rumah nya dengan selamat.

Mereka sekarang bicara menggunakan aku kamu 😊

sahabat jadi cinta 💜Where stories live. Discover now