( Dia Datang Kembali)

20 3 0
                                    

AKU YAKIN KALIAN TAU CARA MENGHARGAI SEORANG PENULIS

HARGAILAH KEPERCAYAAN SESEORANG KARNA KESEMPATAN TIDAK DATANG DUA KALI.

Saat sarah membuka wa nya ternyata ada pesan dari ardi yaitu mantan  sarah yang meninggalkan sarah saat sarah sedang sayang "nya, dan memilih pergi bersama wanita yang lebih cantik yaitu viona adik" kan nya ardi.

OBROLAN DI WA📲

ARDI:
     sar apa kabar nih

Gw:
     Alhamdulillah baik.

Ardi:
    Gw mau minta maaf atas kesalahan gw dulu sama lu.

Gw:
    Iyah udah gw maafin, jatuh sebelum lu minta maaf.

ARDI:
      Lu mau kan ngasih kesempatan lagi buat gw sar, gw janji gak akan ngulangin kesalahan lagi.

Gw:
  Gak di kesempatan gak datang dua kali, dulu gw pernah ngasih kepercayaan ke elu, tapi lu hancurin kepercayaan itu.
  
ARDI:
    Gw janji gak akan ulangin kesalahan lagi kaya dulu sar, gw masih sayang sama lu, sekarang gw baru sadar kalo lu yang bener-bener tulus sayang sama gw.

Pesan itu hanya di read oleh sarah karna sarah masih sakit hati atas perlakuan dia dulu, walaupun sudah di maafkan kesalahan itu akan tetap ada.

Mereka hanya menjalin hubungan selama 3 bulan itu juga 2 bulan mereka sempat putus krna ardi yang memutuskan tanpa sebab yang jelas, lalu dia datang meminta balikan setelah 1 minggu putus, sarah memberi kesempatan pada nya lagi mereka balikan, dan ternyata ardi tidak pernah menghargai kesempatan itu dia malah ada hubungan baru bersama viona

Sarah memang mempunyai mantan yang lumayan banyak, tetapi dia selalu saja di sakiti oleh orang yang dia sayang, di kecewain, ditinggal pas syang" nya, di tinggal tanpa alesan, di tinggal karna perempuan lain, di bohongin, di hianati, di duakan. Sarah sudah merasakan nya semua. Apa lagi waktu dengan adi mantan sarah yang ketua osis, dia tidak di anggap adi lebih memilih kamila adik kelas nya.

Sejak itu sarah lebih berhati" memilih cowo karena dia takut sekali semuanya terulang lagi seperti dulu. Walaupun sarah terlihat kuat tangguh tapi soal percintaan dia lemah sekali.

sahabat jadi cinta 💜Where stories live. Discover now