(harus Terbiasa)

23 3 0
                                    

AKU YAKIN KALIAN TAU CARA MENGHARGAI SEORANG PENULIS

Kring Kring alarm berbunyi begitu keras, sarah pun bangun dan mematikan alarm itu. Dia segera bergegas siap-siap sekolah karna hari ini hari pertama masuk sekolah lagi yah sarah sudah kelas 11 sekarang.

Saat sampai di sekolah sarah menatap depan kelas 10 yaitu di mana dulu reza selalu ada di snah setiap pagi untuk memberi ucapan selamat pagi tetapi kini reza sudah tidak sekolah di sini sarah pun harus terbiasa dengan keadaan ini.

Sar tumben lu datang pagi ucap sahabat-sahabat nya itu, jangan - jangan nanti hujan lagi karna sarah datang pagi biasanya kan dia selalu datang siang ucap eca.saat jam pelajaran sarah menatap jendela biasanya dia selalu melihat reza berjalan di luar keliatan dari jendela karna reza yang begitu tinggi, sarah aja tidak ada sedada nya reza.

Sar ngapain sih liatin jendela mulu, lu kangen reza, lagian kan kalian masih bisa ketemu di rumah, lagi pula nanti lu di anter jemput sama reza kan, lagian kalian cuma beda sekolah. Ucap fitri, sarah hanya membalas omongan fitri dengan senyuman. Kalian gak tau jadi gw, gw tau cuma beda sekolah masih bisa ketemu di rumah tapi itu semua beda, kalian gak tau saat kita terbiasa melihat seseorang itu setiap hari di sekolah, dan sekarang orang itu udah gak sekolah lagi, itu sulit ucap sarah dalam hati dia tidak mau menceritakan semua nya ke sahabat-sahabt nya lagi karena dia tidak mau menyusahkan shabat nya dengan masalah sepele nya itu.

Skipp pulang sekolah saat di jalan tiba-tiba ada seseorang manggil nama sarah, sarah, sarah pun menatap ke arah suara tersebut dan ternyata itu ka andri kakak kelas dia yang sekarang kelas 12.sar lu pulang naik apa bareng gw aja yuk, gak ka makasih mau naik angkot aja ucap gw datar, bahaya loh naik angkot ucap ka andri sedikit maksa, gak udah biasa ko, yaudah lu punya uang gak klo gak punya nih gw ada uang pake uang gw buat naik angkot ucap ka andri senyum-senyum. Gak ka makasih ada ko permisi sarah pun meninggalkan kakak kelas nya itu karna ia tidak mau kalau reza tau yang ada nanti reza marah karena reza sangat cemburu dengan andri.

sahabat jadi cinta 💜حيث تعيش القصص. اكتشف الآن