(kelulusan Reza)

40 5 0
                                    


*AKU YAKIN KALIAN TAU CARA MENGHARGAI SEORANG PENULIS *

"Pagi yang cerah" ucap sarah.

Entah sarah harus bahagia atau sedih karna satu sisi sarah senang akhirnya reza akan masuk sma, satu sisi lagi dia sedih karena tidak akan melihat reza di sekolah ini lagi.

Ketika sampai di sekolah dia melihat reza sedang berjalan bersama adi mantan sarah juga waktu smp, adi dia ketua osis di sekolah elang ini, hubungan mereka tidak lama hanya 1 bulan karena hadir orng ketiga yaitu kamila. Sarah tidak menengor reza bahkan menatap reza pun sarah takut karena dia takut menangis lagi sudah beberapa hari ini sarah menangis.

Ketika acara kelulusan di mulai sarah duduk menahan tangis, tetapi ketika rombongan para wisudawan wisudawati datang memasuki area sekolah tangisan sarah makin menjadi-jadi banyak teman-teman, sahabat sarah bahkan adik kelas sarah berusaha menenangkan sarah agar tidak menangis lagi.yah sarah memang terlihat kuat setiap hari tetapi sarah lemah soal percintaan.

Teman - teman dan sahabat sarah ramai berfoto bersama anak-anak yang akan meninggalkan sekolahan ini tetapi tidak dengan sarah. Sarah dan reza memang tidak punya hubungan yang serius mereka belum berpacaran tetapi hubungan mereka seperti layak nya seorang kekasih.

sahabat jadi cinta 💜Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora