( Flasback Riski)

32 4 0
                                    

AKU YAKIN KALIAN TAU CARA MENGHARGAI SEORANG PENULIS

Awal kenal Riski memang waktu di kelas 10 saat sarah dan reza sedang ada masalah sarah curhat ke Riski dari kegiatan di luar sekolah juga. Riski memang pernah jujur sama sarah kalo dia menyukai sarah tetapi sarah malah bersama dimas, dia juga pernah jujur sama sarah kalau dia baru 2 kali suka sama perempuan salah satu nya sarah tetapi lagi-lagi sarah bersama lelaki lain karna saat sarah tau semua nya saat itu sarah sudah bersama reza orang yang sarah sayang orang yang selama ini ia kagumi.

"sar mending lu jauhin aja si Riski lu tuh sama aja kaya ngebaperin anak orang sar " ucap sari.

" iyah mending jauhin aja lu kan udah ada reza juga" ucap fitri.

Saat itu sarah hanya diam dengan perkataan 2 sahabat nya itu,sarah memutuskan pergi meninggalkan mereka berdua kerana ingin sendiri

"Dia memikirkan ucapan kedua sahabat nya tadi yang selalu ada di telingga dia, apa iyah gw harus jauhin Riski dia kan sahabat gw dia yang selalu ada buat gw di yang siap ngedengerin cerita gw kapan pun itu, gw juga gak mau ngejauhin dia nanti siapa yang gw ajak cerita "guram nya dalam hati kenapa sih gw selalu ada di pilihan yang sulit dia mengusap muka nya karna dia merasa bingung.

Satu sisi gw gak mau kehilangan reza gw syang sma dia satu sisi lagi gw gak mau pergi dari Riski karna dia udah gw anggep sahabat gw sendiri. Dia menepak meja karna ini benar-benar bikin dia pusing.

sahabat jadi cinta 💜Where stories live. Discover now