16 END

10.1K 550 65
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






***


Taehyung sudah melajukan kembali mobilnya menuju jalan pulang. Jalan dimana dia akan membawa tiga kurcaci imut bersamanya.Dua kurcaci dengan pakaian lusuh mereka dan satu kurcaci manis yang tak berhenti tersenyum setelah mendapat  teman baru.


"Baby bunny, bisa tenang sedikit?" 

Celetuk Taehyung saat melirik tingkah menyebalkan Jungkook yang berkali-kali menengokkan kepalanya ke arah jok belakang.Kedua mata anak itu berbinar menatap Yoongi dan Hoseok yang masih diam tak bicara. Tentu saja dipandangi seperti itu membuat keduanya nampak malu dan gugup. Padahal niat Jungkook hanya ingin berinteraksi dengan mereka saja. 

"Hyungie, Kookie ingin pindah ke belakang, boleh ya.." toleh Jungkook  pada Taehyung seraya beringsut melepas seatbelt nya  . Taehyung hanya menghela nafas sebelum menganggukkan kepalanya tanda setuju. 

"Sebentar ya , " Taehyung segera menepikan mobilnya. Keluar dari pintu kemudinya lalu membuka salah satu pintu belakang.Selanjutnya membukakan  pintu untuk Jungkook dan menuntun anak itu perlahan menuju kursi belakang.

"Bisa kalian geser?" 

Yoongi dan Hoseok menggeser duduknya hingga memberi satu ruang kosong yang akan ditempati Jungkook.

Seseorang yang telah menyelamatkannya.Mungkin juga orang yang mau menerima segala kekurangan mereka nanti.

"Terima kasih Hyungie, " senyum merekah Jungkook  langsung membuat   Taehyung terkekeh . Yoongi yang melihatnya juga nyaris ikut terkikik jika saja ia tak jaga sikap .
Bagaimana bisa ada makhluk se imut Jungkook ? Andai saja Hoseok memberi perhatian berlebih padanya juga, mungkin Yoongi tak akan punya sifat dingin bahkan sangat kesulitan untuk meng  ekspresikan perasaannya.

Si manis begitu lega saat Taehyung selesai menata posisi duduknya dengan nyaman. 

Sedangkan Hoseok dan Yoongi hanya menatap penuh penasaran. Kenapa Taehyung begitu hati-hati saat memperlakukan Jungkook .Seolah Jungkook itu bagai berlian yang memiliki daya nilai tinggi.


-

Dengan kecepatan sedang Taehyung mengemudikan mobilnya.Suasana tenang masih mendominasi keadaan di dalam mobil. 

Jungkook yang paling semangat diantara yang lain pun mulai melancarkan aksi tanya jawabnya. Taehyung tertawa dalam hati, yang dilakukannya kini mengintip Jungkook dan dua teman barunya dari balik kaca spion dalam mobilnya. Cukup mengamati mereka tanpa berencana untuk  ikut campur.

"Hei, kenalkan  namaku Kim Jungkook.umurku enam belas menuju tujuh belas tahun.." 

Secepat kilat si manis mengulurkan tangannya untuk menjabat. Menurut Jungkook, kebiasaan yang dilakukan saat bertemu teman baru adalah berjabat tangan.Ya, dan ada sedikit respon baik untuknya.Yoongi yang tepat berada di sebelahnya tersenyum tipis , dengan senang hati menerima jabatan tangan Jungkook.

please , don't be sad [completed] ✔️Where stories live. Discover now