6

10.3K 804 60
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






Happy reading ^^

I luv u ... ♡♡









ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
PLEASE , DON'T BE SAD
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ




ㅡ♡ㅡ



***

"Hai semua , namaku Kim Jungkook.Senang bertemu dengan kalian  .." 

Semua anak memandang Jungkook dengan tatapan kagum dan gemas. Murid baru  dengan segala pesona keimutannya menghuni kelas tingkat 1-A yang notabene menjadi tempat dimana  anak-anak berprestasi berada.

Jungkook sendiri masih tak mengerti kenapa Taehyung memasukkannya di sekolah elit dengan segala fasilitas modern yang melengkapi,  padahal dia hanya minta disekolahkan di tempat   biasa saja .Yang terpenting hanyalah niatnya untuk mengenyam  pendidikan .

"Jung , kau bisa duduk di sebelahku."
Satu anak berkacamata menawarinya dengan senyum ramah dan bersahabat.Jungkook mengangguk kecil lalu mendudukkan dirinya di bangku yang ditunjukkan teman barunya itu.

"Kau bisa panggil aku, Kim Seokjin."
Lalu keduanya berjabat tangan . Tak lama kemudian, beberapa anak mendekati Jungkook dan mereka nampak mengobrol bersama. Bertujuan untuk mengikat tali persahabatan baru , berusaha membuat Jungkook nyaman dengan mereka.

"Kita berteman mulai sekarang ya Jung , maukan??"
Ucap mereka antusias.

Sungguh senangnya hati Jungkook, kenyataan bahwa dirinya mampu mendapatkan teman-teman baru tanpa bersusah payah , bisa berinteraksi dan mengekspresikan rasa gembiranya di depan banyak orang tanpa ragu dan takut lagi.

Bisa dibilang jika Jungkook lebih percaya diri sekarang.
Semoga saja bukan sekedar rasa simpatik belaka dari orang-orang itu .Karena mau bagaimanapun juga, dibalik itu semua Taehyung lah yang berperan  sebagai pengendali utama keselamatan  Jungkook.

Taehyung akan memberikan yang  terbaik untuk Jungkook. Termasuk menyekolahkannya juga membiarkan nya membaur dengan anak-anak kalangan elit lain di sekolah baru itu.

"Jung , ngomong-ngomong bolehkah kita belajar bersama di rumahmu??"
Jungkook terbengong mendengar ajakan teman-temannya.

"Belajar dirumahmu sepertinya menarik.."  celetuk yang lain.

Dengan kekuasaan yang dimilikinya, bukan hal sulit bagi Taehyung untuk  membuat semua orang tunduk  akan perintahnya.
Sebagai contoh, bahwa jauh-jauh hari Taehyung sudah memberikan ultimatum khusus untuk pihak sekolah agar menjaga keselamatan Jungkook dengan benar  tanpa ada kesalahan apapun.Seperti mengenalkan Jungkook pada semua murid dan staff guru jika  dia adalah adik dari seorang Kim Taehyung , satu-satunya orang yang berkuasa penuh atas kepemilikan  yayasan sekolah elit itu.

please , don't be sad [completed] ✔️Where stories live. Discover now