13

8.2K 705 81
                                    

ㅠㅠ : ini emot apa?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ㅠㅠ : ini emot apa?

Aku nggak yakin ngetik ini.. 😅

Just about Jungkook family..

Tapi anu.. aneh.. 😅..

Maaf kalau ada yang mengganjal tulisannya.
Nyebelin , error mulu dr tadi nih hape.. 😡















Happy reading... ^^




PLEASE DON'T BE SAD
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ







🌸🍁🌸



Sepuluh menit berlalu dan Jungkook tak kunjung kembali membuat semua orang menjadi cemas. Jimin sudah memerintahkan para penjaga mencari ke toilet dan seluruh area restoran.
Dirinya pun segera menghubungi Taehyung. Disana nampak Irene yang gelisah mulai menangis terisak, dan Park Bogeum yang tengah berbicara dengan manajer restoran untuk mengijinkannya melihat rekaman cctv di restoran itu.

Jimin menarik nafas saat panggilannya sudah tersambung.Cukup membuat tangannya gemetar untuk mengatakan kejujurannya pada Taehyung.

"Ada apa Jim?"

"Hyung, Jungkook menghilang."
Ucapnya pelan.

"Mwo! Bagaimana bisa! Kerjaan kalian itu apa saja sampai Jungkook lolos dari pengawasan!! "

Dari seberang terdengar suara bentakan Taehyung yang membuat Jimin berjengkit.

"Maaf hyung ,nanti kujelaskan. datanglah sekarang ke restoran xxx .Kami menunggumu. Para penjaga masih menyusuri area restoran untuk mencari Jungkook."

Jimin segera menutup panggilannya.Mendengar Taehyung yang mengomel semakin membuatnya pusing saja.Dan jujur, Jimin takut saat Taehyung dalam mode marah seperti itu.

Tak menunggu lama, akhirnya Taehyung tiba di alamat tujuan.Langkah kakinya terayun cepat menuju ke dalam gedung restoran. Tak ada kelembutan dari tatapan hazel yang biasanya ramah .Nampak sekali Taehyung tak lagi bisa mengendalikan gejolak emosi karena kecemasan yang sudah mencapai puncak. Jungkook menghilang, dan itu kabar terburuk yang sebenarnya sama sekali tak ingin di dengar .

"BODOH!" Gertak Taehyung menatap tajam satu per satu penjaganya yang tak becus menemukan Jungkook.Tatapan nyalangnya seketika membuat semua yang ada dihadapannya menunduk ketakutan.

"Ajussi!! Dan kau Jim! Menjaga Jungkook saja tidak becus!!" Semuanya terdiam tak berani bicara.
"Kalian pikir aku bercanda dengan ucapanku semalam?huh!aku bilang JAGA JUNGKOOK!JANGAN BIARKAN DIA SENDIRIAN!!"
Taehyung mengepalkan kedua tangannya, namun percuma juga jika terus memarahi semua orangㅡ tak ada guna .Lebih baik mencari cara untuk menemukan jungkook .

please , don't be sad [completed] ✔️Where stories live. Discover now