15

11K 757 145
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Happy Reading.. ^^





Madu 🍯untuk kalian...para 🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝🐝





























PLEASE DON'T BE SAD
by sweetk00kies
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ



***

Bersama sang ayah , Jungkook memasuki mansion dibantu dengan sebuah kursi roda.
Dibelakang mereka , ada beberapa bawahan yang membawakan barang-barang bawaan.

" OMOO! Tuan muda Jungkook... "
Jiyoon yang baru saja menuruni tangga , memekik kaget melihat si manis tersenyum imut ke arahnya.

"Jiyoon Ajumma.." teriak Jungkook.Merentangkan kedua tangannya siap menagih sebuah pelukan yang sangat dirindukannya.
Jiyoon mengusap setetes airmata yang keluar , kemudian berjalan mendekat pada Jungkook dan memberinya sebuah pelukan singkat.

"Aku merindukanmu.."

Jiyoon tersenyum haru .Betapa lega hati semua orang karena Jungkook kembali dengan kondisi baik-baik saja.Tak ada yang perlu dicemaskan lagi, tak ada yang perlu dirisaukan lagi.
" rindu kamu juga Ajumma.."
Senyum manis Jungkook masih belum luntur.Menatap satu per satu penghuni mansion yang mulai berkumpul menyambut kedatangannya.

"Hai semua.." sapa Jungkook ramah kepada para maid yang berdiri tak jauh darinya.
Berani bertaruh mereka semua pasti tengah menahan teriakan heboh di dalam hati . Melihat Jungkook terlampau gemas, namun sayangnya tak berani mendekat . Para maid itu pun hanya bisa melambai-lambaikan tangannya , memberitahukan bahwa mereka begitu senang dan antusias dengan sapaan Jungkook.

"Jiyoon ssi, bisakah kau bantu mereka untuk membawa semua barang Jungkook ke kamarnya?" Titah Daehyun membuka suara.Sepertinya mereka mengacuhkannya dari tadi, padahal kaki Daehyun tidak kuat jika harus berdiri terlalu lama.

"Baik tuan." Jawab Jiyoon yang kemudian langsung memberi kode para bawahan Daehyun untuk mengikutinya menuju kamar Jungkook.

"Appa, aku ingin menemui Hyungie.." cicit Jungkook saat mendongakkan kepalanya menghadap pada Daehyun.
Permohonan yang Daehyun rasa tidak tepat waktu. Dia tahu, Jungkook masih harus istirahat total karena baru saja melakukan penerbangan panjang dari LA , disisi lain juga memikirkan anak sulungnya yang pasti tengah terbaring karena masih dalam keadaan tidak fit.

"Istirahat dulu lah nak. Kau terlihat masih sangat lelah." Ucap Daehyun tak setuju.Tapi bukan Jungkook jika tidak mengeluarkan rengekan khas yang membuat siapapun luluh demi permintaannya.Daehyun hanya menghela nafas , menatap datar bungsunya yang keras kepala itu.

"Ayolah Appa.." pinta Jungkook menarik-narik lengan Daehyun.

"Hyung mu juga sedang istirahat Kookie, " tolak Daehyun lagi. Dan Jungkook sukses mengerucutkan bibirnya.

please , don't be sad [completed] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang