👻 Gw???

1.6K 213 14
                                    

YN POV

Perlahan tapi pasti, sebuah cahaya yang amat menyilaukan mengusik penglihatan gw hingga setelahnya gw bisa melihat dengan jelas akan apa yang ada di sekitar gw sekarang. Gw menghela napas lega saat mendapati jungkook di sebelah gw yang sedang duduk di samping gw sambil tertidur dengan tangan yang menggenggam tangan kanan gw.

Gw tersenyum tipis saat sadar bahwa jungkook nyatanya masih peduli sama gw. Buktinya dia ada di sini bahkan saat hari sudah malam seperti saat ini. Gw lalu mengelus rambut jungkook dengan pelan tanpa mau mengusik tidurnya tapi setelahnya ia malah menggeliat lalu terbangun dari tidurnya dan melihat ke arah gw sambil berkedip.

Gw tertawa pelan saat melihat wajah jungkook yang khas bangun tidur. Sudah sangat lama gw gak lihat jungkook yang seperti ini. Gw rindu jungkook yang dulu, jungkook yang dulunya selalu ngawatirin gw walau gw tahu kalau jungkook anti sama hantu dan sebagainya yang selalu ada di sekitar gw saat itu.

"Gw pikir lo bakalan nyusul gw. Nyatanya lo selamat"

Gw tertegun saat mendengar ucapan seseorang yang gw yakini bukan ucapan jungkook karena sedari tadi jungkook hanya diam sambil melihat ke arah gw dengan ekspresi gugup.

Gw lalu mengalihkan pandangan gw dan mendapati baekhyun yang lebih jelasnya arwah baekhyun yang berdiri di sudut ruangan gw. Ia tersenyum dengan amat menyeramkan lalu berpindah tepat di samping jungkook tanpa sepengetahuannya.

"Lo" Ucap gw gak nyangka

Jungkook yang mengira gw ngomong ke dia lalu melihat bingung ke gw karena sekarang gw menampilkan ekspresi tak suka.

"Kalau gitu gw keluar ya buat manggil dokter" Ucap jungkook yang seakan akan gw gak suka keberadaan dia, padahal yang gw gak suka itu keberadaan arwah baekhyun

Jungkook lalu berdiri dari duduknya dan berniat buat ninggalin gw tapi dengan cepat gw menggapai tangan jungkook.

"Jangan pergi. Gw butuh lo jeon jungkook" Ucap gw dengan ekspresi sedih campur khawatir

Jungkook lalu mengangguk setelah itu kembali duduk. Gw menghela napas karena jungkook gak ninggalin gw di sini, kalau iya gw bisa bisa mampus di tangan arwah baekhyun. Gw lalu melihat ke arah arwah baekhyun yang tengah tersenyum remeh ke gw.

"Gw pikir lo bakalan mati kalau gw dorong lo di tangga sekolah tapi nyatanya lo masih hidup. Apa lo tau alasan gw kembali? Itu karena gw benci sama lo Yn. Lo yang udah nyebab'in gw masuk penjara dan mati dengan sia sia dan gw udah janji sama diri gw sendiri kalau gw bakalan buat lo menderita hingga lo sendiri yang menginginkan kematian" Ucap arwah baekhyun sambil melihat ke gw tak suka.

Setelahnya arwah baekhyun lalu menghilang setelah pintu ruang rawat gw terbuka dan menampakkan mama, papa dan adik gw mark yang berjalan ke arah gw dengan ekspresi khawatir.

Jungkook lalu berdiri dari duduknya dan keluar dari ruangan ini guna memberi gw waktu bareng keluarga gw.

"Lo gak apa apa kan kak? Gw khawatir banget pas kak jungkook nelpon ke rumah kalau lo habis di operasi gegara jatuh dari tangga sekolah" Ucap jaemin yang kini sudah berdiri di samping kiri gw

Gw menghela napas pelan setelah itu melihat papa mama yang hanya diam sambil melihat ke gw dengan ekspresi sedih mereka.

"Apa ini ada kaitannya sama yang dulu? Apa mereka masih benci sama kamu sampai sampai kamu celaka kaya gini?" Tanya mama lalu menitihkan air matanya

Gw menggeleng pelan, tak tahu harus ngomong apa sedangkan papa langsung memeluk mama guna menenangkannya.

"Mending kakak pindah sekolah aja deh biar gak di ganggu lagi" Ucap jaemin dan di setujui oleh anggukan dari papa




Skip>>>>



Gw menunduk diam saat mama ngajakin gw ngomong empat mata setelah papa dan mark pamit ke luar.

"Kamu jujur sama mama. Sebenarnya ada apa? Kenapa kamu sampai kaya gini?" Tanya mama sambil duduk di samping gw

Gw menunduk takut lalu menggeleng ragu. Sedangkan mama menghela napas kasar lalu mengusap kepala gw lembut.

"Andai aja mama bisa jadi mama yang baik buat kamu, kamu gak akan seperti ini yn. Mama salah... Maafin mama ya..." Ucap mama lalu menarik gw ke
dalam pelukannya

"Mama" Ucap gw pelan saat gw gak sengaja lihat keberadaan sehun yang tiba tiba aja muncul di samping mama

Ini gw gak salah lihat kan? Bukannya dulu sehun udah pergi ninggalin gw tapi kenapa sekarang dia muncul lagi? Apa ini ada kaitannya dengan baekhyun yang berubah menjadi arwah jahat. Apa sehun belum rela pergi ninggalin dunia gitu aja?



YN POV END




Jimin diam diam kembali ke sekolah saat malam sudah larut dan jam menunjukkan pukul 10 malam. Dengan berbekalkan senter yang ia gunakan sebagai penerangan, jimin memasuki ruang photografi tempat dimana dulunya merupakan tempat baekhyun, chanyeol dan taehyung dalam merencanakan aksinya.

Jimin menutup pintu ruang photorgrafi saat ia sudah masuk ke dalam dan betapa kagetnya jimin saat ia mendapati lini yang juga tengah berada di tempat itu.

"Lo ngapain di sini?" Tanya jimin sambil mendekati lini yang memunggunginya

Lini lalu berbalik sambil tersenyum kepada jimin.

"Menurut lo? Gw sama seperti lo, gw juga belum ngerelain kepergian taehyung, maka dari itu gw kemari buat cari tahu alasan meninggalnya taehyung" Ucap lini dengan gestur sesantai mungkin

Jimin menatap lini curiga lalu setelah itu jimin memalingkan wajahnya dan setelahnya ia melihat foto Yn, Jungkook, Sehun, Chanyeol, Kai, Taehyung, Yoonie, Mingi dan Baekhyun yang tertempel di dinding.

"Gak usah kaget gitu jim. Itu gw yang buat soalnya awal masalah ini berawal dari kematian sehun yang tiba tiba menghebohkan sekolah... Awalnya gw gak tahu kenapa foto foto itu bisa ada di laci meja di belakang lo tapi setelahnya gw yakin kalau yang buat ini adalah pembunuh sebenarnya" Ucap lini

Jimin lalu mengangguk pelan walau terlihat ada sirat keraguan darinya. Apa ia harus mempercayai lini atau tidak? Bukannya kenapa, tapi ia kenal lini dari kelas 1, dimana gadis itu termasuk seseorang yang selalu berpikiran buruk, misterius, sulit di tebak dan menghalalkan berbagai cara agar ke inginannya terwujudkan.

"Maka dari itu jim, gw pengen lo kerja sama bareng gw. Kita sama sama ngungkap alasan kematian taehyung dan dengan begitu gw maupun lo gak akan di bayangi oleh rasa kehilangan" Ucap lini

Jimin menggeleng pelan lalu mundur beberapa langkah.

"Sorry lin, jujur gw gak bisa kerja sama sama lo karena gw tahu lo punya maksud lainkan dari ini semua" Ucap jimin hingga mampu membuat lini terdiam tak bisa berkutik






























Tbc

Mystery 2Where stories live. Discover now