Sick

163 15 5
                                    

Pagi ini bubur anget udah disiapin Chanyeol buat Jungkook. Hari ini juga Chanyeol izin gak masuk karna harus ngurus adeknya yang lagi sakit, padahal dia masih banyak kerjaan, tapi mau gimana lagi dia gak bisa ninggalin adeknya gitu aja.

Ceklek~

Chanyeol udah buka pintu kamar Jungkook. Keliatan di sana kalo Jungkook masih ngedusel tidur. Panasnya dari semalem belum juga turun, Chanyeol keliatan banget khawatir. Dia pun jalan pelan ngehampirin adeknya dan naro nampan yang dia bawa di atas meja, terus dia nepok bahu adeknya lembut supaya namja itu cepet bangun dari tidurnya.

"De, bangun dulu yuk, Kakak udah siapin sarapan. Ayo makan, abis itu minum obat ya?"

Perlahan Jungkook udah ngebuka kedua matanya yang semula kepejem. Kedua matanya keliatan bengkak karna semalem nangis terus, Chanyeol jadi nemenin adeknya itu tidur ampe pagi. Ya benginilah kalo jadi kakak sekaligus orang tua, padahal Chanyeol sendiri jadi malah gak bisa tidur gara-gara hal itu.

"Aku gak apa-apa kok kak. Kakak gak kerja?" Kata Jungkook yang padahal dia masih demam.

"Hari ini kakak libur." Kata Chanyeol sambil bantuin Jungkook buat duduk. Tentu aja Chanyeol gak mau ngasih tau kalo dia izin gak kerja hari ini ke adeknya.

Chanyeol pun perlahan nyuapin adeknya dengan sabar telaten. Terus abis itu ngasih minum dan ngasih obat penurun panas ke Jungkook. Gak lama Jungkook pun ngebaringin lagi dirinya ke posisi semula.

"Kakak juga udah bilang sama sekolah kamu, kalo kamu hari ini gak masuk karna sakit."

"Maaf ya kak, gara-gara aku kakak kerepotan." Pandangan matanya Jungkook udah nunduk ke bawah.

"Enggak kok, sama sekali gak ngerepotin, kakak kan kakak kamu, wajar aja kalo kaya gini. Kamu istirahat aja ya, kakak mau ambil kompresan dulu."

Gak lama Cahnyeol ke dapur buat ambil aer anget sama anduk buat ngompres jidatnya Jungkook yang masih panas. Gak lama dia balik lagi ke kamar Jungkook. Dengan telaten dia ngompres Jungkook, mudah-mudahan aja demamnya beneran turun.

"Kak." Suara Jungkook sambil mandangin abangnya yang ada di hadepannya.

"Mmm?" Sejenak pandangan Jungkook nunduk. Dia ragu mau ngomong.

"Aku--, Sejenak dia diem. "Aku putus sama bang Taehyung." Walopun kerasa berat buat bilang nama namja itu ke Chanyeol, tetep aja Jungkook bilang.

"Iya, kakak udah tau dari Jongin semalem."

Jungkook sedikit kaget denger itu.Terus pandangan dia balik lagi nunduk.

"Apa aku salah kak? Apa dia yang berubah? Tanpa alesan yang jelas dia mutusin aku gitu aja."

Ngedenger hal itu Chanyeol cuma ngehela nafas aja.

"Kamu mungkin sekarang putus sama dia, kalian mungkin putus sekarang, tapi kalo kalian jodoh pasti gak akan kemana. Kita gak pernah tau takdir itu kaya gimana de. Ini bukan masalah salah siapa, mungkin ini ujian buat hubungan kamu sama dia."

Denger gituan Jungkook cuma diem aja nahan aer matanya yang udah mau keluar lagi. Entah kenapa hal ini berat banget bagi Jungkook.

"Apa kakak perlu tanya ke Taehyung alasannya kenapa dia mutusin kamu kaya gini?" Tanya Chanyeol sambil ambil kompresan di jidatnya Jungkook.

"Itu--"

Chanyeol keliatan meres anduk dan balik lagi ngompresin Jungkook.

Baper [TaeKook]Where stories live. Discover now