Akhir cerita

777 21 2
                                    

Singkat cerita sepulangannya mas raka dari cuti tahunan mas raka membelikan ku oleh-oleh baju khas dari daerah nya. Tapi setelah itu kami semakin hari kami semakin memberi jarak kembali karna sadar aku tak ingin menjadi jahat di dalam hubungan mereka. Seiring berjalan nya waktu akhirnya aku menemukan laki-laki yang  sedikit mirip dengan mas raka aku menjalin hubungan dengan nya tapi sejujurnya aku belum bisa melukapan mas raka.
Aku menyembunyikan hubungan ku dari mas raka  tapi akhirnya ketauan karna aku membuat story whatsapp foto pacarku dan tak lama mas raka membalas story ku
Mas raka : cie pacarnya
Aku : hehe iya mas
Mas raka : aku mau cerita boleh
Aku : boleh
Mas raka : kita ketemu ya nanti malam.
Malam nya mas raka menjemputku kita pergi dan sampai di suatu taman dekat kosan ku kita duduk di taman sambil minum es kopi kesukaan kita
"Aku mau melamar tiara" kata mas raka. Seketika hati ku remuk tapi aku harus memaksa untuk ternsenyum "oh ya? Kapan?" kata ku, dan mas raka menundukan kepala "tapi aku tak dapat restu dari ke dua orang tuaku neng". Katanya "atas dasar apa" kataku, " ada salah satu sifat tiara yang tidak disukai ibuku" katanya dan aku tak berani tanya sifat apa yg tidak disukai ibu mas raka dari tiara, " tapi aku belum bilang ke tiara kalo hubungan kita tak direstui" lanjutnya, "mas, restu orangtua itu restu Allah lebih baik gagal nikah dari pada gagal berumah tangga" kataku, mas raka hanya menganggukan kepala dan tiba-tiba berbicara "pacar mu ga tampan ra kaya saya" katanya sambil bercanda, "haha bisa aja kamu" kataku, "aku tau dia ra dia juniorku dia satu kampung dengan ku, diam-diam aku mencari tau siapa pacarmu sekarang aku gamau kamu kenal orang yang salah ra" katanya, seketika aku kaget mendegarnya untuk apa juga dia mencari tau tentang pacarku sekarang, bercerita sedikit tentang pacarku yang sekarang nama nya tama dia baik wajah nya sedikit mirip dengan mas raka dan iya benar dia seorang tentara. "Langgeng ya ra" kata mas raka, "doakan aja mas hehe" kataku, "pasti ku doakan yang terbaik untuk kalian" katanya.
Sebulan setelah aku bertemu mas raka aku mendengar kabar kalau mas raka dan tiara putus dan sekarang mas raka sedang menyibukan diri latihan untuk kenaikan pangkat yang di adakan bulan 11 nanti.
Akhir dari cerita ini aku memutuskan untuk menjalani hubungan baru dengan tama walaupun belum bisa melupakan mas raka sepunuhnya, dan hubungan ku dengan mas raka amat sangat baik kami berteman baik sekarang.
.
Terimakasih sudah membaca :) maaf endingnya kacau seperti cerita aslinya hehe 😜

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 27, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

RakaWhere stories live. Discover now