Part 1

2.3K 39 0
                                    

Aira seorang gadis hitam manis dan mungil keturunan jawa yang bertempat tinggal di jogja dan sedang menempuh pendidikan nya di bogor, dia seorang gadis yang senang sekali menulis cerita pendek aneh nya ceritanya tak pernah dia publish ya hanya dia jadikan koleksi pribadi saja. Dia senang menjadikan kisah pribadi nya sebagai cerita.
.
.
Akhir januari adalah waktu untuk aira kembali lagi ke bogor karena awal februari aira sudah harus memasuki semester ganjil, aira kuliah di universitas yang cukup terkenal di bogor, aira termasuk mahasiswa yang bisa di bilang pintar ya walaupun tidak pintar-pintar banget.
Siang ini aira bersiap-siap untuk kembali kebogor, sebenarnya malas baginya untuk kembali ke kota hujan ini tapi mau tak mau harus dia jalankan agar lulus sesuai target. Di dalam kereta tujuan jakarta ini aira habiskan dengan mendengar musik dan tidur, dia selalu mendengarkan lagu dari penyanyi favorit nya yaitu rossa. Salah satu lagu rossa ada yang menjadi lagu favorit dari aira dan seorang laki laki yang dia cintai hingga saat ini.

RakaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon