12

1.7K 281 27
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.






Entah kemana Jeno membawa gue dan untungnya beberapa menit yang lalu bel masuk udah bunyi dan membuat seluruh siswa masuk ke kelas masing-masing. Dan untuk tragedi tadi udah jelas banget jadi tontonan semuanya dan untungnya gak ada yang cepu ke guru.






Gue nangis sampe rasanya sesek banget dada gue. Jeno berhenti dan balik badan buat lihat gue, Jeno berinisiatif usap bahu gue dengan gue yang nangis. Rasanya susah dan buat dada gue sakit.





"Gak usah ditahan," kata Jeno yang masih mengusap bahu gue.






Perlahan-lahan tangisan gue semakin kenceng membuat Jeno langsung menarik gue ke dekapannya dan bawa gue ke dalam UKS. Gue bahkan gak sadar tempat tadi.






Dan untungnya sepi gak ada yang absen di UKS ini yang bikin gue puas-puasin buat nangis. Rasanya sakit banget, kenapa gue jadi cengeng sih??







"J-jenn" Dirasa mulai mereda tangisan gue. Gue berusaha melepaskan dekapan Jeno.






Jeno lepasin dekapannya lalu mengusap sisa air mata gue, "Udahan ya? Gak usah nangis lagi. Cukup sekarang aja."







Gue menatap Jeno. Kenapa sih Jeno baik banget? Kenapa dulu gue gak jadian sama Jeno? Pasti cerita gue gak akan kayak gini kan. Tapi, emang udah takdir alur cerita gue gini.






"Maaf Jen, baju lo basah."






Jeno mengusap pelan seragamnya yang basah karena air mata gue, "It's okay Karin."






Tiba-tiba gue penasaran.





"Jen-"





"Gak usah geer. Gue udah punya pacar, lagipula gak seharusnya cewek dibentak kayak gitu," sambar Jeno yang bikin gue diem.






"Cepet banget lo udah dapet pacar aja gila!"







"Yang penting gue udah putus dari lo baru deh gue dapet pacar lagi," kata Jeno.






Gue jadi berpikir keras, ini Jeno beneran atau emang lagi berusaha ngehibur gue sih. Tapi kalaupun bener gue bodoamat karena itu mungkin yang terbaik buat Jeno.






"Tapi pacar-"






"Bersih. Dia mutlak cewek gue." Lagi-lagi Jeno menjawab pertanyaan gue yang bahkan belum gue tanyain. Cenayang bener dah.







Kok gue pengen ya. Tapi sayang, kisah gue sama Mark miris.








-
Sekarang gue berada di kelas setelah melewati satu jam mata pelajaran bersama Jeno. Heejin sedaritadi nanya kenapa gue bolos dan sembabnya mata gue.





"Lo serius gak apa-apa?"






"Iya."





Gue gak mood buat hari ini setelah kejadian tadi apalagi di kelas ketemu lagi sama oknum bernama Mark Lee. Daritadi Mark ketahuan lagi merhatiin gue dan sesekali pegangin rahangnya yang kelihatan biru. Gak tahu kenapa Mark gak bales bogeman Jeno, padahal Mark bisa aja bales.






"Katanya Jeno pukul Mark ya tadi? Gue denger dari kelas sebelah," bisik Heejin.






"Kalau udah tahu diem deh, gue males banget serius!"







Heejin langsung mundur dan menarik diri buat gak buat pertanyaan-pertanyaan yang memang udah dia tahu jawabannya. Emang nih ribet!






"Oh iya Rin, nanti gue mau ngob-"






"Heejin pleas-"






"Soal Shaeryl."

Cheating - Mark Lee [ ✓ ]Where stories live. Discover now