3

2.9K 450 13
                                    

Sore ini gue pulang sekolah sendiri lagi yang artinya tanpa Mark

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sore ini gue pulang sekolah sendiri lagi yang artinya tanpa Mark. Jujur gue masih inget banget Mark ngebentak gue di depan siswa lainnya, gue malu dan marah dalam waktu bersamaan. Lo kenapa sih Mark?



"Tumben belum balik?" Gue jalan mendekati Heejin yang duduk di halte yang lagi mainin handphonenya. Sebenernya gue gak terlalu deket sama Heejin ini, tapi karena gue sama dia sekelas dan Heejin menjabat sebagai ketua kelas, mau gak mau gue harus sapa dia bukan?



Heejin nengok ke arah gue dan senyum, "Lagi nunggu jemputan nih, lo gak sama Mark?" tanya Heejin ke gue entah itu basa-basi aja biar ada bahan obrolan sama gue. Tapi dengan pertanyaannya malah bikin mood gue tambah jelek.



Gue gak jawab dan cuma gelengin kepala gue, "Sorry? Lo lagi berantem? Kenapa?" tanya Heejin lagi.



Oh c'mon dude! Gue lagi gak mau bahas Mark dulu kenapa sih nanya-nanya?



"Kepo," balas gue dan langsung mengeluarkan earphone di saku seragam, niatnya gue mau dengerin musik galau tapi gue gak ada mood juga dan berakhir cuma nyelipin earphone di kedua telinga gue.




Heejin sedikit ngeringis karena sadar dia udah kelewat batas nanya-nanya Mark ke gue, "Oh iya tugas yang baru tadi lo ngerti gak sih Rin?" lanjut Heejin yang langsung di jawab dengan lambaian tangan gue tanda males buat ngejawab pertanyaan Heejin.



Bukannya membaik mood gue malah tambah gak jelas setelah ketemu Heejin gini. Nyesel gue sapa dia.



"Gue kira lo ngerti, tadinya gue mau ngajak lo nugas bareng."



"Aduh Jin-"



Belum sempet gue ngomelin Heejin tiba-tiba aja ada bunyi klakson motor dari depan gue. Siapa lagi sih yang selalu ngikutin gue selain Jeno? Lama-kelamaan gue bisa nyaman kalau kayak gini terus.




"Balik sama gue aja yuk? Daripada lama-lama di sini," ajak Jeno yang masih di atas motornya. Gue sedikit ngehela nafas dan langsung nyamperin Jeno, sebenernya gue juga ngehindarin Heejin yang keliatan banget pengen tahu tentang gue sama Mark.



"Duluan ya!" Jeno kembali nyalain klakson buat pamit ke Heejin begitu gue udah naik ke motornya. Yang gue lihat Heejin cuma angkat satu ibu jarinya ke arah gue sama Jeno.









-
"Thanks Jen," Gue turun dari motornya dengan wajah yang masih kusut karena bete.



"Cemberut mulu sih? Senyum dong," kata Jeno yang langsung raih pergelangan tangan gue yang sempet merah tadi siang karena Mark.


Gue cuma diem aja dan terima di perlakukan kayak gini sama Jeno. Sadar akan earphone di telinga gue, Jeno pun ngambil salah satunya dan dia pasang ke telinganya. Jeno ketawa, "Gue kira lo dengerin musik loh, ternyata gak dengerin apa-apa. Kenapa sih, sini cerita sama gue," ucap Jeno yang lagi-lagi megang tangan gue, kali ini dua-dua nya dan tentunya ditambah dengan elusan lembut di punggung tangan gue.




Cheating - Mark Lee [ ✓ ]Where stories live. Discover now