15. Oh Sehun

1.1K 98 2
                                    

Look at me!

Cast:

Kim Jongin

Oh Sehun

Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Xi Luhan, Kris Wu

& Other Cast

Gendre:

Romance & Hurt/Comfort

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

15. Oh Sehun

Ketukan palu dari sang hakim memberikan tanda supaya para hadirin yang berada di persidangan diharapkan untuk lebih tenang di saat sidang berlangsung. Hakim sudah memberikan peringatan beberapa kali pada para hadiri yang sedari tadi nampak tidak tenang menyaksikan jalannya sidang. Mereka merasa tidak puas dengan persidangan kali ini.

Ruangan sidang siang ini sangat ramai, persidangan ini adalah sidang perdata pada Chanwoo Group. Mereka datang dari para karyawan berserta keluarga karyawan dari Chanwoo Group yang akan menyaksikan persidangan dan juga para wartawan yang mencari berita tentang kasus kecelakaan kerja yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Pihak korban sudah memberikan bukti tentang kecelakaan tersebut, sekarang giliran pihak Chanwoo atau terdakwa yang memberikan penjelasan kepada hakim dan jaksa. Pada persidangan kali ini Jongin lah yang maju untuk memberikan penjelasan, karena dialah pengacara yang di tunjuk oleh pihak perusahaan. Jongin tentu tidak sendiri, Minho selalu berada disisinya karena ia lah pihak kuasa hukum dari pihak perusahaan. Minseok juga menghadari persidangan tersebut, tapi ia hanya sebagai salah satu hadirin yang menyaksikan persidangan itu.

Jongin berdiri ditengah ruangan antara pihak korban dan terdakwa, ia menghadap ke arah hadirin menjelaskan situasi yang telah ia temukan selama penyelidikan yang telah ia dan rekan-rekannya lakukan. Dengan percaya diri Jongin menjelaskan hasil penyelidikannya, sesekali ia mendapat bantahan dari pihak kuasa hukum korban. Namun Jongin sama sekali tidak gentar, ia bahkan tetap percaya diri dengan apa yang telah ia temukan.

Jongin mengakhiri penjelasannya dengan sebuah senyuman pada penonton dan ia kembali duduk di bangku nya tadi. Sesekali Minho menatap Jongin dengan wajah khawatir, entahlah sepertinya rasa percaya diri Minho mulai luntur karena persidangan kali ini. Ia merasa apa yang telah ia selidiki tidak beeguna sama sekali. Namun jawaban lelaki itu hanya senyum percaya diri yang tidak bisa Minho jelaskan. Entahlah melihat senyuman Jongin rasa percaya dirinya akan memenangkan kasus ini bangkit kembali.

Minho merasa Jongin memberikan semangat baru baginya. Minho harus mempercayakan semuanya pada Tuhan dan Jongin. Jika memang mereka tidak bersalah pasti ada jalan yang terbaik.

Tak terasa waktu sudah berjalan cukup lama, hakim memberikan waktu kepada para pengikut sidang untuk istirahat.

"Jongin, apa kau yakin dengan bukti yang kita temukan itu?" tanya Minho.

"Kenapa sunbae?" bukannya menjawab pertanyaan simple Minho, Jongin malah menanyakan alasan Minho melemparkan pertanyaan tersebut padanya.

"Hanya saja, aku merasa kurang yakin" lirih Minho.

"Kenapa sunbae? bukannya kau sangat percaya diri dengan bukti yang kita temukan ini. Kenapa sekarang menjadi tidak yakin?"

"Hanya saja....."

✔Look at me! 《HunKai》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang