13. I Miss You

1.1K 102 0
                                    

Look at me!

Cast:

Kim Jongin

Oh Sehun

Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Xi Luhan, Kris Wu

& Other Cast

Gendre:

Romance & Hurt/Comfort

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

13. I Miss You

Week day, hari-hari dimana selalu di penuhi aktifitas sibuk para pekerja dan juga para pencari ilmu. Setiap langkah kaki yang menginjak tanah memberikan pengharapan agar setiap waktu berjalan sesuai keinginan masing-masing.

Seperti biasanya jalanan kota Seoul sangat ramai di hari-hari seperti ini, hari dimana setiap manusia beraktifitas seperti bekerja, belajar dan juga sekedar menikmati waktu luang mereka. Lalu lalang kendaraan dan manusia yang sibuk dengan aktifitas masing-masing memenuhi jalanan, mereka seperti tidak menghiraukan orang lain yang berada di sekitar mereka.

.

.

Seorang lelaki manis melangkah keluar dari apartemennya, setelan khas pekerja kantoran dengan celana kain hitam, jas dengan warna senada dan kemeja hijau didalamnya memberikan kesan seorang profesional tak lupa sebuah tas jinjing berwarna hitam di tangan kirinya dan sebuah ponsel di tangan kanannya. Nampaknya ia sedang fokus membaca sesuatu di ponselnya, berjalan walaupun pandangan tak lepas dari benda persegi tersebut hingga kini langkah kakinya terhenti di depan bangkar lift.

Menekan tombol panah yang mengarah kebawah, menunggu pintu besi tu terbuka masih dengan mata fokus pada ponsel. Sesekali ia mengerutkan dahinya dan nampak sedang berpikir. Tak lama setelah itu lift terbuka, terlihat kosong, dengan segera ia memasuki lift, ia menekan tombol B2.

Layar menunjukkan B2, pintu lift terbuka kembali, dengan segera lelaki itu melangkah keluar lift. Ia memasukkan ponselnya pada saku jas dan menggantinya dengan kunci mobil. Ia menekan salah satu tombol pada kunci mobil yang ada di tangannya.

Sebuah Audi RS7 berwarna biru mengedipkan lampunya, lelaki itu berjalan menuju sedan biru tersebut dan memasuki mobil. Perlahan sedan biru itu keluar dari basement dan menuju jalanan kota Seoul yang ramai. Alunan lagu dari Boyband EXO mengalun di dalam mobilnya, meski lagu tersebut sudah lumayan lama namun ia masih setia mendengarkannya. Sesekali ia bernyanyi mengikuti lirik lagu yang sedang di putarkan.

Empat puluh menit perjalanannya, kerena padatnya jalanan pagi ini, akhirnya lelaki itu sampai di sebuah gedung perkantoran yang cukup tinggi. Ia memasuki basement lagi, namun kali ini ia memasuki basement gedung tempat ia bekerja, memarkirkan mobilnya dengan rapi kemudian melangkah memasuki gedung.

Pintu lift kembali terbuka pada lantai 10, di dalam lift tersebut terdapat beberapa orang yang juga perpakaian kantoran. Lelaki itu melangkah keluar dengan senyuman di bibirnya, ia melewati beberapa pekerja dan tak lupa menyapa setiap orang yang ia lewati.

"Selamat pagi Byeonhosanim" sapa seorang wanita sambil membungkuk.

Tanpa mengurangi rasa hormat lelaki itu membalas dengan tersenyum dan membungkuk sedikit pada wanita yang menyapanya. Beberapa sapaan yang sama terdengar dari beberapa orang yang melewatinya.

✔Look at me! 《HunKai》Où les histoires vivent. Découvrez maintenant