06. The Hideout

901 99 1
                                    

Look at me!

Cast:

Kim Jongin

Oh Sehun

Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Xi Luhan, Kris Wu

& Other Cast

Gendre:

Romance & Hurt/Comfort

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

06. The Hideout

Sehun berjalan menuruni anak tangga satu persatu, ia baru saja dari atap gedung sekolah. Sedari tadi pemuda itu bertengger di atap sekolah. Siang ini ia tidak ikut latihan basket bersama teman-temannya. Ia benar-benar sedang dalam mood buruk untuk latihan basket, dari pada mengacaukan latihan lebih baik ia menenangkan pikirannya dan ia lebih memilih menghirup udara segar di atap gedung sekolah.

Entah kenapa pikirannya akhir-akhir ini pikirannya sangat kacau, ia merasa ada yang mengganjal di hatinya, namun ia masih belum menemukan jawabannya. Beberapa hari terakhir ini ia lebih banyak menghabiskan waktu berada di atap menghirup udara segar.

Sehun berjalan di lorong sekolah menuju kelasnya, namun ketika di persimpangan ia melihat siluet Jongin sedang berjalan tergesa-gesa. Ide untuk menjahili Jongin terlintas di kepala Sehun, mungkin dengan sedikit menjahili Jongin pikirannnya akan terhibur. Sehun memutuskan untuk mengikuti langkah kaki Jongin, pemuda manis itu berbelok.

Sehun berpikir kemana pemuda itu akan pergi, ia melihat kesekitar bukankah ini jalan menuju belakang sekolah. Apa yang dilakukan Jongin di belakang sekolah? Sehun terus berpikir, namun ia juga memikirkan hal gila untuk menjahili Jongin.

Akhirnya langkah kaki Jongin terhenti, Sehun juga menghentikan langkah kakinya beberapa meter di belakang Jongin. Ia terus memperhatikan Jongin dari tempatnya berdiri sekarang. Pemuda itu mengendap-endap seperti mengintip sesuatu, ia berjalan perlahan. Sehun pun memutuskan melihat arah pandangan Jongin, disana ia melihat seseorang aah tidak lebih tepatnya dua orang yang Sehun sendiri tidak bisa melihat dengan jelas siapa dua orang disana.

Tiba-tiba Jongin berdiri mematung, ia seperti terkejut, pemuda itu juga menjatuhkan sesuatu di tangannya. Sehun melihat punggung Jongin yang terlihat mulai bergetar, tiba-tiba pemuda itu membalik badannya, ia segera melangkah menuju lorong yang ada di sampingnya untuk bersembunyi. Entah kenapa ia tak ingin Jongin melihatnya berada disana.

Sehun menyandarkan punggungnya di dinding, tak lama setelah itu langkah kaki terdengar, semakin mendekat langkah kaki itu semakin cepat. Ia tau Jongin pasti sedang berlari sekarang. Sehun berharap pemuda itu tidak berbelok kearah lorong tempat ia bersembunyi sekarang dan untung saja permintaannya di kabulkan, pemuda itu berjalan lurus. Sehun melihat kesamping, ia bisa melihat air mata Jongin walaupun hanya sekilas.

Setelah ia rasa Jongin sudah menghilang di balik lorong lainnya Sehun keluar dari persembunyiannya. Ia penasaran apa yang membuat Jongin menanggis, Sehun berjalan ketempat dimana Jongin berdiri tadi. Ia melihat dengan jelas siapa dua orang yang berdiri disana.

Sehun juga terkejut melihat kejadian tersebut, Kris sahabatnya ada disana sedang berciuman dengan Luhan teman sekelasnya dan juga sahabat Jongin. Astaga apa yang mereka lakukan disekolah?

Sehun tak ingin berlama-lama disana, ia segera membalik badannya menjauhi tempat tersebut, namun ketika Sehun baru selangkah ia menginjak sesuatu. Sehun segera memungut barang tersebut, bukankah ini barang yang dijatuhkan Jongin tadi. Sebuah gantungan kunci dengan mainan bola basket kecil, Sehun memungut barang tersebut berniat untuk mengembalikannya pada Jongin nanti. Akhirnya ia melanjutkan langkahnya meninggalkan tempat tersebut.

✔Look at me! 《HunKai》Where stories live. Discover now