07. Chocolate

823 101 0
                                    

Look at me!

Cast:

Kim Jongin

Oh Sehun

Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Xi Luhan, Kris Wu

& Other Cast

Gendre:

Romance & Hurt/Comfort

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

07. Chocolate

"Terserah kau saja" ucap Jongin sambil berdiri dari duduknya, namun sebelum Jongin melangkah dengan cepat Sehun meraih pergelangan tangannya. Pemuda itu pun hanya menatap bingung.

"Setidaknya kita bisa berbagi tempat persembunyian"

Jongin masih menatap Sehun tak percaya. "Apa yang dikatakannya?" gumam Jongin dalam hati.

"Kau tidak mau? ..... Sudahlah" ucap Sehun sambil melepas pegangannya pada tangan Jongin.

Bukannya Jongin menyerah atau luluh dengan penawaran Sehun, tapi ia juga membutuhkan tempat yang nyaman baginya. Disini ia bisa mengirup udara segar dan juga menenangkan pikirannya. Akhirnya Jongin memutusakan untuk kembali duduk di tempatnya tadi (disamping Sehun).

"Kau tidak berniat mengangguku kan?" Jongin menoleh dan menatap Sehun dengan tanda tanya besar di kepalanya.

"Bisa kau hilangkan pikiran burukmu tentangku" Sehun menyadarkan kepalanya pada dinding dan menutup matanya.

Jongin hanya mengangkat bahunya acuh, setidaknya jika Sehun tidak menganggunya akan lebih baik. Ia kembali memasang handfree dan membuka bukunya.

Sehun terus memperhatikan Jongin dari ekor matanya, ia melihat sesekali Jongin menghela nafas dan memejamkan matanya. Walaupun buku barada tepat di depan matanya, tapi tampaknya pemuda tan itu tidak fokus pada bukunya. Ia hanya membuka buku sebagai pengalihan pandangannya, bahkan sudah lima menit Jongin belum juga membalik halaman bukunya.

"Kau mendengarkan apa?" tanya Sehun sambil menarik sebelah handfree yang Jongin gunakan dan menempekannya pada telinga sebelah telingganya.

Sehun nampak membulatkan matanya setelah handfree itu berada di sebelah telinganya.

"Yaa, apa yang kau lakukan?" tanya Jongin dengan nada yang sedikit tinggi.

"Untuk apa kau menempelkan handfree di telingamu, jika kau tidak mendengarkan apapun disana" ucap Sehun sambil menunjukkan handfree Jongin di tangannya.

"Bukan urusanmu" Jongin mengambil sebelah handfree-nya yang berada di tangan Sehun dengan kasar.

Jongin kembali menyandarkan punggungnya pada dinding dan membuka kembali bukunya. Sehun memandang miris wajah Jongin yang tertutup buku.

Bel tanda istirahat telah berakhir berbunyi, namun Jongin nampaknya tak menghiraukan suara bel tersebut, ia masih betah dengan posisinya tadi.

"Kau tidak kembali ke kelas?" tanya Sehun.

"Tidak" ucap Jongin tanpa mengalihkan bukunya.

Sehun menghela nafas, Jongin tidak boleh seperti ini walaupun pemuda itu sering tidur di kelas, setidaknya dia tidak pernah bolos. Sehun juga tak ingin melihat Jongin bolos dan mengakibatkan masalah apalagi mereka sebentar lagi akan menghadapi ujian akhir. Jika Jongin terus seperti ini akan mengakibatkan masalah pada prestasi Jongin, tidak, Sehun tak ingin itu terjadi, tapi kenapa tiba-tiba ia sangat peduli pada Jongin?

✔Look at me! 《HunKai》Where stories live. Discover now