10. Roof Top

879 88 3
                                    


Look at me!

Cast:

Kim Jongin

Oh Sehun

Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Xi Luhan, Kris Wu

& Other Cast

Gendre:

Romance & Hurt/Comfort

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

10. Roof Top

Jongin dan Lucas memasuki kelas mereka, Lucas menempati tempat duduknya yang berada di barisan depan. Ken teman sebangku Lucas sepertinya datang sedikit terlambat, Jongin memutuskan untuk duduk di sebelah Lucas. Pemuda itu hanya menatap Jongin heran.

"Hyung, aku duduk denganmu, ya" ucap Jongin sambil tersenyum.

"Kenapa?"

"Aku hanya ingin duduk di depan saja" jawab Jongin acuh sambil mengambil duduk di sebelah Lucas.

Tak lama setelah itu si pemilik tempat duduk datang dan memandang Jongin heran, karena menempati tempat duduknya. Ken hanya melayangkan pandangan bertanya pada Lucas.

"Ken, apa kau bisa bertukar duduk dengan Jongin?" Lucas bertanya dengan nada sopan pada Ken, sedangkan pemuda tan itu hanya tersenyum.

"Huh, baiklah" Ken hanya bisa pasrah, lagi pula tak ada salahnya jika harus bertukar tempat duduk.

Baekhyun yang melihat Ken menempati tempat duduk Jongin kembali melemparkan tatapan heran kepada Ken dan Luhan secara bergantian, memang awalnya ia sudah melihat Jongin duduk di tempat Ken, tapi ia pikir tidak bertukar tempat duduk.

Lagi-lagi Luhan hanya bisa merasakan kekecewaan, apa sebenci itu Jongin padanya. Apa Jongin benar-benar menyukai Kris, hingga ia harus membenci Luhan karena mereka berkencan. Luhan berusaha menahan segela kesedihannya, ia tak ingin menangis lagi, apalagi sekarang ia berada di kelas.

Bel masuk sudah berbunyi, satu per satu siswa memasuki kelasnya sebelum guru yang mengajar memasuki kelas. Sehun juga melangkahkan kakinya memasuki kelas, lihat saja pemandangan yang baru ia lihat saat melangkah masuk. Jongin dan Lucas sedang asik berbincang, sebenarnya melihat senyum Jongin di pagi hari bisa membuat hatinya senang, tapi tidak senyuman bersama orang lain, apalagi Lucas. Hati Sehun seakan remuk melihat kebersamaan Jongin dengan Lucas.

Sehun hanya bisa mengepalkan tangannya sambil menahan amarahnya, melihat ke arah tempat duduk Jongin dan Lucas. Kenapa dengan pemuda itu, apa secepat itu ia bisa menemukan pengganti Kris? Bukankah beberapa minggu yang lalu ia menanggis karena Kris berkencan dengan sahabatnya, bahkan sekarang ia sudah menemukan pengganti Kris.

.

.

.

.

"Ya, Park Chanyeol aku rasa pemikiran kita selama ini benar"

"Pemikiran apanya?" Chanyeol bingung dengan ucapan Kris, ia melempar tatapan penuh tanya dan mengalihkan perhatiannya dari ponselnya yang sedari tadi menampilkan sebuah game balap mobil.

Kris dan Chanyeol sekarang sedang berada di rumah Chanyeol tepatnya di kamar pemuda tinggi itu. Sepulang sekolah Kris memutuskan untuk singgah ke rumah sahabatnya itu, selain sudah lama tidak ke rumah Chanyeol, Kris juga ingin mengatakan sesuatu tentang Sehun pada Chanyeol.

✔Look at me! 《HunKai》Where stories live. Discover now