Prologe

3K 167 0
                                    

LOOK AT ME!

Main cast:

Kim Jongin

Oh Sehun

Gendre:

Romance & Hurt/Comfort

.

.


Apa yang kau harapkan dari seseorang yang bahkan tak pernah melihatmu?

Bahkan ada sekian banyak manusia indah sekitarmu, tapi kenapa hanya dia yang paling bersinar diantara yang lain, bukan karena kulitnya yang putih, bukan juga karena dia sangat populer, tapi karena dia memang terlihat berbeda dimataku.

Aku tidak mengatakan dia sempurna, karena pada dasarnya manusia tidak ada yang sempurna. Aku menyukainya bahkan ketika saat pertama aku melihatnya, dia begitu bersinar dengan wajah datarnya.

"Apa aku bisa memilikinya?"

"Apa dia juga memiliki perasaan yang sama denganku?"

"Apa dia melihat kehadiranku?"

.

.

.

Persahabatan memang hal yang paling indah, tapi ketika sahabatmu mencintai seorang yang kau cintai apakah persahabatan itu masih indah?

Aku tak bisa menjawabnya, tapi aku bisa merasakannya. Aku hanya tak ingin orang lain mengetahui apa yang aku rasakan tentang perasaanku.

.

.

.

Masa high school adalah masa yang paling menyenangkan, masa dimana kau menemukan cintamu dan mempunyai banyak teman sekaligus sahabat yang selalu menemanimu. Setiap orang pasti memiliki masa yang menyenangkan saat berada di high school.

Aku memilikinya, aku bahkan sangat menyukai masa-masa high school. Aku bukan seorang yang istimewa, aku hanya seorang biasa yang berada di antara orang-orang istimewa, kadang aku merasa kecil di antara meraka.

Sahabat-sabahatku mereka begitu istimewa, mereka dianugrahi dengan keistimewaan yang membuat banyak orang iri.

Bahkan seorang yang aku sukai sangat sempurna hingga aku tak bisa mencapainya.

"Waah dia memang begitu tampan dan memiliki segalanya. Aku sangat menyukainya. Andaikan saja aku bisa menjadi kekasihnya"

.

"Lihatlah caranya melempar bola itu. Dia benar-benar tinggi, hingga dengan satu kali shoot dari jarak jauh ia bisa memasukkan bola ke dalam keranjang"

.

"Hey, kau mau menjadi kekasihku?"

.

"Apa ini tidak mungkin, bagaimana bisa dia juga menyukainya? Apa yang harus aku lakukan?"

.

.

.

Aku terlalu menyukainya, bahkan aku tak tau ada seseorang yang terus memperhatikanku, bahkan dia menyimpan perasaannya selama ini padaku, sama seperti aku menyimpan perasaan suka ku padanya.

Ketika kau berusaha mati-matian menggapai tangan seseorang, ternyata ada seseorang yang juga berusaha merangkulmu, memberikan sebuah kehangatan untukmu.

Takdir memang lucu atau mungkin menyeramkan, setelah sekian lama menjauh dari kehidupan yang membuat hatimu sakit, tiba-tiba kehidupan itu datang kembali dan memberikan kebahagian padamu.

Seperti kau melompat dari atas gedung dan ketika kau sudah hampir sampai di permukaan seseorang menyambutmu dengan uluran tangannya.

.

.

.

To be continue


Halo.

Sebelum lanjut book ini, aku cuma ingin menyapa para pembaca semua.

Untuk book sebelumnya bukan happy ending ya, ceritanya juga gak gantung, hanya sampai di situ. Sebenarnya cerita itu kisah nyata, cerita tentang kehidupanku di masa lalu. Jadi ya kalaupun memang berlanjut ya cukup aku yang simpan untuk cerita kehidupanku.

Bahas book ini, sebenernya untuk book ini aku udah nulis beberapa tahun yang lalu dan aku juga udah publish di ffn dengan cast yang berbeda, mungkin nanti kalian akan nemuin typo siapa cast sebelumnya.

Karena book ini masih dalam proses revisi, aku bakal publish satu per satu setelah revisi selesai.

Seperti yang aku udah katakan sebelumnya, di book aku kalian bebas mau baca, tapi please jangan di plagiat ya, aku juga gak mempermasalahkan jika kalian gak vote ataupun comment. Jadi Selamat Membaca.


Salam Be,

23 Januari 2020

✔Look at me! 《HunKai》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang