02. Punishment

1.5K 127 4
                                    

Look at me!

Cast:

Kim Jongin

Oh Sehun

Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Xi Luhan, Kris Wu

Gendre:

Romance & Hurt/Comfort

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

02. Punishment

Seperti biasanya Jongin selalu berangkat sekolah 30 menit sebelum bel masuk berbunyi karena jarak dari rumahnya ke sekolah hanya 15 menit. Setelah selesai sarapan Jongin pamit pada ibunya kemudian melangkah keluar rumah, ia berjalan beberapa meter hingga sampai di halte bus.

Jongin selalu menggunakan bus untuk berangkat sekolah, terkadang ia juga berangkat bersama ibunya, jika sang ibu berangkat kerja lebih awal. Ibu Jongin adalah seorang pengacara yang termasuk sukses di Seoul, ia bekerja d firma hukum yang sangat terpandang. Ayah dan ibu Jongin sudah bercerai sekitar 5 tahun yang lalu karena mereka sudah tidak saling paham satu sama lain, awalnya Jongin merasa sangat kecewa dengan kedua orang tuanya, namun seiring berjalannya waktu Jongin akhirnya menerima keadaan keluarganya yang sekarang ini.

Jongin hanya menikmati kebahagian yang tuhan berikan sekarang ini kepadanya, ibunya yang masih menyanyanginya, ayahnya yang juga ia temui sesekali dan juga sahabat-sahabatnya yang selalu memperhatikannya.

Jongin bisa dikatakan sebagai siswa yang termasuk pembangkang di sekolah, tapi di rumah dia sangat pendiam bahkan menuruti semua keinginan ibunya. Di kelas Jongin sering tertidur atau bahkan sesekali ia akan membolos pada jam pelajaran tertentu yang menurutnya sangat membosankan, namun walaupun begitu nilai-nilai nya di sekolah tidak pernah turun atau pun jelek, ia bahkan selalu menempati peringat pertama disekolah.

Hannyeoang HS tampak sudah di penuhi beberapa siswa yang datang lebih awal. Jongin sampai di sekolahnya tepat waktu, ia berjalan dengan santai di koridor menuju kelasnya.

Sehun berjalan di belakang Jongin mengendap-ngendap sambil membungkukkan badannya setelah sampai di dekat Jongin, Sehun mencolek bahu sebelah kiri Jongin, sontak pemuda itu menoleh ke sebelah kiri tapi Sehun sekarang berada di sebelah kanan Jongin dengan tawanya yang tertahan. Melihat tidak ada orang di sebelah kiri, Jongin pun menoleh kesebelah kanan dan ia menenukan Sehun yang sedang menahan tawanya, ia sangat geram melihat Sehun yang pagi-pagi sudah menganggunya.

"Selamat pagi beruang?" sapa Sehun.

"Apa? Kau memanggil ku apa?" tanya Jongin sambil menghantikan langkahnya

"Beruang? Kenapa? Kau tidak suka? Bukankah panggilan itu cocok untukmu 'Beruang pemalas'?" jawab Sehun dengan menekankan kata-kata 'beruang pemalas'

Karena Jongin suka sekali tidur di kelas sama seperti beruang yang suka sekali tidur dan Jongin juga suka membolos. Maka panggilan seperti itu sangat cocok untuk Jongin.

"Yak albino seenakmu saja memanggilku... aarrhhh.." Jongin melanjutkan langkahnya karena tidak ingin berdebat pagi-pagi begini dengan Sehun.

Sehun pun mengejar Jongin dan berjalan disamping pemuda manis itu, namun sebelah tangan Sehun memegang sesuatu dan meletakkannya di bahu sebelah kiri Jongin.

"Hey beruang?" sapa Sehun, namun Jongin mengabaikannya.

"Beruang, lihatlah di sebelah kirimu ada laba-laba besar" ucap Sehun lagi, sontak membuat Jongin melihat kearah kirinya dan ia menemukan seekor laba-laba besar menempel di bahu sebelah kirinya.

✔Look at me! 《HunKai》Where stories live. Discover now